• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Unit Reaksi Cepat Reskrim Polsek Patumbak Berhasil Meringkus Pelaku Curanmor Para Genk Motor SMB ( Setan Malam Berdarah),,

    Last Updated 2024-10-16T12:23:47Z

     

    Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan SIK pimpin Press releses keberhasilan Team Gabungan Reskrim Polrestabes Medan dengan Team URC Unit Reskrim Polsek Patumbak dalam meringkus para pelaku kejahatan Genk Motor.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - -Kapolrestabes Medan  Kombes Pol Gidion Arif SIK didampingin Waka Polrestabes  Medan dan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH bersama Kanit Reskrim IPTU.M Yusuf Sidabutar SH juga hadir Camat Patumbak  Kennedy Tarigan ,mengadakan Press Releses keberhasilan Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama Tem URC  Reskrim Unit Polsek Patumbak dalam meringkus Para Genk Motor yang melakukan  aksi kejahatan  Curanmor.Rabu ,( 16/10/2024).


    Di mana  dengan Gerak Cepat TEAM URC Polrestabes Medan bersama TEAM URC UNIT Reskrim Polsek Patumbak berhasil meringkus Para Genk Motor " Setan Malam Berdarah " *SMB* yang sudah sangat meresahkan masyarakat.


    Berawal dari kejadian pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2024 sekitar pukul 23.30 wib,di mana  telah terjadi tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan yang di alami oleh korban berinisial *Z.H.L , (17 )Thn , Kristen , Pelajar , Jl.Martoba II Kel.Timbang Deli Kec.Medan Amplas* Medan 


    Yang mana pada saat kejadian itu Team URC Unit Reskrim Polsek Patumbak sedang melaksanakan Patroli dan melihat kejadian tersebut ,maka dengan Cergep langsung melakukan pengejaran hingga berhasil mengamankan dua orang pelaku serta barang bukti sepeda  motor yg di rampas para pelaku dari korbannya.


    Dilokasi  penangkapan team URC juga berhasi mengamankan barang bukti berupa alat yang di gunakan para pelaku seperti parang,sabit dan juga panah beracun turut diamankan sedangkan pelaku lainnya berhasil melarikan diri.


    Pelaku beserta barang bukti yg di amankan langsung di bawa ke komando selanjutnya di lakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya." Jelas Kapolrestabes Medan.


    Team gabungan juga berhasil mengamankan pelaku lainnya di daerah ujung Serdang dan juga daerah Jl.Ayahanda,keseluruhan pelaku di boyong ke Polsek Patumbak guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut.


    Adapun para pelaku Genk Motor SMB ( Setan Malam Berdarah ) yg berhasil di amankan adalah sebagai berikut;1.Aldo Maicheal Saragih,(19) Thn,Kristen,Jl.Turi Gg.Kelapa Kel.Timban Deli Kec.Medan Amplas

    2.Natanael Manurung,(18) Thn,Kristen,Jl.Dame Gg Rela Kel.Timbang Deli Kec.Medan Amplas

    3.Benny Maikhe Manalu,(19) Thn,Jl.Dame Gg Rohani Kel.Timbang Deli Kec.Medan Amplas

    4.E.P.M,(16) Thn warga Desa Marendal II Kec.Patumbak

    5.G.S.S,(16) Thn,Warga Desa Marendal II Kec.Patumbak

    6.R.A.V.D,(17) Thn,WargaTanjung Morawa Kab Deli Serdang

    7.A.M.A.T,(17) Thn,Warga Kel.Timbang Deli Kec.Medam Amplas


    Para pelaku dan barang buktinya berhasil ditangkap Team URC Gabungan Sat Reskrim Polrestabes Medan dengan Team URC Unit Reskrim Polsek Patumbak dan diboyong ke Mako Polsek Patumbak guna pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.


    Kepada para pelaku di jerat dengan pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara 9 Tahun.( Red)



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Unit Reaksi Cepat Reskrim Polsek Patumbak Berhasil Meringkus Pelaku Curanmor Para Genk Motor SMB ( Setan Malam Berdarah),,

    Terkini