• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    REUNI KE-35 Tahun SMAN-7 MEDAN MERIAH,,, ""COPOT GIGI ATREK MU KAWAN"" ,Sunar Sari Terpilih Ketua IKA-89 SEMANJU Periode 2024 -2029 ,,

    Last Updated 2024-10-21T15:00:31Z

     

    Suasana ceriah Memecah di Temu kangen tipis-tipis Reunian SEMANJU IKA-89 SMAN 7 Medan,Minggu (20/10/2024).


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - Alumni IKA-89 SMAN 7 Medan yang dikenal kompak dan Solid  membaur dan melebur  menyatu dalam keceriaan Reunian SEMANJU IKA-89 Medan pada,Minggu (20/10/2024).Di Opa Cofee, Jalan Mustafa / Mandor Medan.

    Bersama seluruh peserta Reunian SEMANJU Medan, teman - teman bernyanyi sambil menyambut moment Hembuskan  Iilin Ultah ke -35 tahun Alumni IKA-89 SMAN  7 Medan.



    Di mana setelah 35 tahun meninggalkan bangku sekolah di SMAN 7 Medan,para teman-teman se Alumni rindu dan sepakat  untuk adakan Reuni Ke-35 Tahun IKA-89 SEMANJU. Dengan segala jerih payah lelah para panitia yang diketuai oleh: Damos Simatupang.Amd ,Sekretaris  : Helen Siregar  dan Bendahara  : Julia Ningsih yang  didukung seluruh Alumni, akhirnya di hari minggu, 20 Oktober 2024 acara Reunian SEMANJU ini berjalan sukses dan penuh warna kegembiraan tawa juga canda.


    Gaya anak SEMANJU IKA-89 Medan yang Spektakuler namun tetap bersahabat kawan.


    Tampak dari pagi jam 10.00 wib teman-teman se Alumni yang hadir datang dengan saling tegur sapa keceriaan melepaskan rindu satu sama lainnya yang sudah beberapa lama tak ketemuan di usia yang saat ini sudah rata-rata diatas usia 50 an namun semangat tetap usia tujuh belasan.


    Beberapa teman-teman  saling  berphoto melepaskan kangen tipis-tipisnya di Reunian ini. Ada teman-teman berphoto sesuai dengan jurusan masing-masing yakni group jurusan Fisika jurusan Biologi dan jurusan Sosial juga tak ketinggalan photo bersama Alumni IKA-89 SEMANJU.


    Kang Sunar Sari sang pria ketua baru IKA-89 SMAN7 Medan bersama Mbak Julimah Artis anak Biologi ,Yulinda Nora si manis,Imek ,Bung Fahrizal yang mirip Aktor Boliwood  "Sharu Khan" dan teman-teman Biologi lainnya.


    Disela-sela waktu di Reunian tersebut oleh pembawa acara helen sparingga Siregar menyampaikan jadwal acara pemilihan ( PILNAM - PEMILIHAN NAMA ) Ketua IKA-89 SEMANJU periode 2024 - 2029. Yang mana setelah diajukan 03 nama Perjurusan terdapat nama calon ketua : Junaidi ( Fisika) ,Sunar Sari ( Biologi) dan Fitrani ( Sosial).


    Alumni Jurusan Biologi Tampak Meramaikan Suasana Reunian SEMANJU IKA-89 Medan.


    Sesuai azas musyawarah dan Mufakat dan dari hasil perolehan suara terbanyak akhirnya terpilih Sunar Sari dengan 31 suara dan 3 suara buat Fitriani dan semua teman-teman mendukung dengan semangat kebersamaan juga kekompakan sesama satu Alumni.


    Alumni IKA-89 SMAN 7 ,utusan Jurusan Fisika ada ,Master Jingga ,Bung Iskandar,  Kang Ismed dan Bg Iphoel ( Eks Ketua 2019 -2024) Juga Sang  Bidadari, Ito Eli Katerina Br.Hutagalung yang Cakep hadir mewakili Siswi Fisika.


    Salam Kompak selalu ketua Lama " Bang Saeful Rahman " 2019-2024 dan Ketua Baru " Kang Sunar Sari " 2024-2029.


    Maka dengan secara aklamasi perhitungan suara Sunar Sari terpilih menjadi Ketua IKA-89 SMAN 7 Medan. Di mana sebagai Ketua yang baru terpilih Sunar Sari meminta dukungan teman-teman se Alumni agar dapat melaksanakan program kerja yang baik dan benar guna kebaikan bersama  di IKA-89 SMAN7 Medan.


    Semangat Muda " COPOT GIGI ATREK MU KAWAN " membuat para Alumni IKA-89 mewakili Jurusan Fisika- Biologi dan Sosial ikutan berphoto bersama penuh rasa bahagia dan kegirangan saling ketemuan konco lawasnya  masing-masing di Reunian SEMANJU 2024.


    Ketua Periode 2019 - 2024 Bung Saiful Rahmat bersama Sekretaris dan Bendahara dimasa kepengurusannya mengucapkan rasa terimakasih dan maafnya kepada seluruh teman-teman se Alumni dan mengharapkan kepengurusan yang baru di periode 2024-2029 dapat berjalan dengan lebih baik lagi.


    Gaya Preman SMAN7 Mak Desi Sitorus ,Santy yang Cakep dan Awet muda ada si Ito berkaca mata dan Ustadz M.Said yang Gaul,Kang Kidoy yang hari ini tampak Alim dan santai ,kawan kaca mata tersenyum ceriah dan Maste Jingga dengan Tangan  diatas.


    Ketua panitia pelaksana Acara Reuni Ke-35 Tahun IKA-89 SMAN 7 Medan," Bung Damos Simatupang.Amd " mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang Esa dan sangat berterima kasih atas kehadiran seluruh teman-teman se Alumni IKA-89 yang hadir diacara Reunian sekolah ini dan tak lupa mengucapkan salam sehat dan Panjang umur buat teman-teman se Alumni semoga lima tahun kedepan dapat mengadakan Reunian lagi.


    Bernyanyi bersama-sama sambil berjoget ceriah mewarnai acara akhir Reunian SEMANJU IKA-89  Minggu, 20 Oktober 2024.

    Acara  Reunian sekolah ini berlangsung hingga  sore hari usai jam 18:00 wib dan semuanya teman-teman yang hadir merasakan senang dan gembira menikmati setiap detik acara demi acara hingga sampai di akhir acara semangat kekeluargaan - kekompakan dan persahabatan terlihat jelas berkesan sehati dan akrab selalu.


    Lagu Kemesraan ini mengakhiri acara Reunian IKA-89 SEMANJU Medan dengan salam saling bersalaman peluk kompak selalu walau agak sedih campur sukacita, enak kali lah woiy kalau semua Alumni IKA-89 SMAN 7 Medan Akur Selalu.( Dms / Red ).






    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • REUNI KE-35 Tahun SMAN-7 MEDAN MERIAH,,, ""COPOT GIGI ATREK MU KAWAN"" ,Sunar Sari Terpilih Ketua IKA-89 SEMANJU Periode 2024 -2029 ,,

    Terkini