• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Optimalisasi Kesiapan Pengamanan Pemilukada 2024 : Polda Sumut Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Anggota Satgas OMP Toba

    Last Updated 2024-10-19T18:47:42Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN >>

    Guna memastikan kesiapan dan kelancaran Pemilukada 2024, Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Toba melaksanakan pemeriksaan kesehatan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas personel di lapangan, terutama di kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (19/10/2024).


    Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny Siregar, S.P., M.M. menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh Biddokkes Polda Sumut dan melibatkan seluruh anggota yang bertugas di lini depan pengamanan.


    "Dengan kesehatan yang optimal, kami berharap personel dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjaga situasi tetap kondusif," ucap AKBP Sonny Siregar.


    Dengan dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan semua anggota Satgas OMP Toba 2024 dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan maksimal. Kegiatan ini juga menjadi langkah proaktif dalam mendukung keberhasilan pemilukada yang aman dan damai di Provinsi Sumatera Utara.<< Damos Simatupang>>



    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Optimalisasi Kesiapan Pengamanan Pemilukada 2024 : Polda Sumut Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Anggota Satgas OMP Toba

    Terkini