• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Ketum dan Pengurus Paboras Indonesia Hadiri ,Syukuran Pelantikan Bongotan Siburian Sebagai Anggota DPRD Kab.Deli Serdang Fraksi Partai NASDEM,,,,

    Last Updated 2024-10-15T11:44:34Z

     

    Bongotan Siburian dan Istri bersukacita atas kehadiran Ketua umum Paboras Indonesia dan Para Pengurus lainnya usai pelantikannya sebagai Anggota Legislatif di DPRD Kab.Deli Serdang.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III - Ketum DPP PABORAS INDONESIA dan para pengurus Paboras ( Siburian ) Indonesia ,DPD - DPC datang menghadiri acara syukuran Pelantikan Bongotan Siburian sebagai Anggota DPRD Kab.Deli Serdang dari FRAKSI PARTAI NASDEM.

    Papan bunga tanda ucapan syukur dari Paboras Indonesia atas Pelantikan Bongotan Siburian.

    Kehadiran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Paboras Indonesia yang dipimpin langsung Ketua umum Profesor Dr Rikson Siburian PhD yang didampingin Sekretaris Jhonson Siburian ST.MT bersama Pengurus PDD PABORAS SUMUT  dan DPC Kota Medan mewarnai semaraknya Pelantikan Bongotan Siburian sebagai Anggota DEWAN PERWAKILAN RAKYAT Daerah Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumut masa bakti 2024-2029, pada Senin ( 14/10/2024).


    Bongotan Siburian dan Istri berphoto bersama Pengurus DPP Paboras Indonesia dan pengurus Paboras Lainnya.


    Pelantikan Bongotan Siburian yang juga adalah salah satu Pengurus di DPP PABORAS (SIBURIAN) INDONESIA menambah jumlah nama Poparan Marga Siburian yang berhasil duduk di Kursi Legislatif- DEWAN PERWAKILAN RAKYAT, di mana sebelumnya ada beberapa nama Marga Siburian yang sudah lebih dulu di Lantik sebagai Wakil Rakyat yakni di DPRD KOTA BATAM ,DPRD PROVINSI JAMBI dan DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA.


    Kedatangan Ketum DPP Paboras Indonesia Profesor Dr Rikson Siburian PhD bersama Pengurus Paboras ini disambut hangat dan penuh sukacita oleh Bongotan Siburian dan Istri yang didampingin keluarga besarnya dirumah Jalan kampung Tomuan Lubuk Pakam Deliserdang.


    Dikesempatan ini Ketum Paboras Indonesia menyampaikan rasa syukurnya atas lancar dan suksesnya pelantikan Bongotan Siburian sebagai Anggota Legislatif DPRD Kab.Deli Serdang masa bakti 2024-2029, dengan harapan agar ,,,

    "Semoga Abang Bongotan Siburian dapat menjadi berkat bagi masyarakat Kabupaten Deliserdang terlebih bagi Paboras Siburian Indonesia ,sehat dan Panjang umur ya Bang " Sebut Rikson Siburian dalam ucapan syukurnya.


    Mewakili penasehat dan Pengurus DPD Paboras Sumut, Bapak Dr.Panigoran Siburian sebelum menyampaikan Ulos tanda sukacita menyampaikan pesan, semoga Bongotan Siburian semakin sukses dan sehat selalu. 


    Pengurus DPC Paboras Kota Medan, St.Kokber Siburian SE menyampaikan rasa syukurnya dengan ucapan singkat dalam tiga kosa kata " Selamat Sukses dan Di Berkati ".Ucap Kokber dengan singkat namun penuh Arti.


    Tampak ada Marga Siburian yang mewakili Paboras Lubuk Pakam mengucapkan selamat dan sehat serta Panjang umur buat Bongotan Siburian dan istri, serta kiranya tetap dilindungi Tuhan.


    Pengurus Paboras Dairi dan Paboras Langkat juga turut menyampaikan rasa syukurnya atas Pelantikan Bongotan Siburian sebagai Anggota DPRD Kab.Deli Serdang.


    Diakhir acara penyampaian pesan dan kesan ,Bongotan Siburian dan Istri menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan dan berterima kasih atas kehadiran para pengurus Paboras Siburian Indonesia yang merupakan saudaranya semarga Siburian.


    Bapak Bongotan Siburian dan istrinya Br.Sidabariba sampaikan ucapan terimakasih.


    Dihadapan Ketum Paboras Indonesia dan Para Pengurus Paboras lainnya, Bongotan Siburian berjanji akan tetap mendukung program kerja dan segala rencana terbaik yang dilaksanakan Paboras Indonesia.


    Acara diakhiri dengan photo bersama Pengurus Paboras Indonesia dengan Bongotan Siburian dan istrinya Br Sidabariba.

    Usai menikmati tarian Tortor Batak Toba dan makan bersama, Ketum dan para pengurus Paboras Siburian Indonesia ,sebelum pulang sambil mengucapkan kata " HORAS ...HORAS...HORAS..memberikan salam berpamitan kepada Bongotan Siburian dan Istrinya. ( Dms / Red ).



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketum dan Pengurus Paboras Indonesia Hadiri ,Syukuran Pelantikan Bongotan Siburian Sebagai Anggota DPRD Kab.Deli Serdang Fraksi Partai NASDEM,,,,

    Terkini