• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kapolsek Beringin IPTU .Hafis Ansari S Farm "Akan Menindak Tegas Aksi Genk Motor dan Begal. "

    Last Updated 2024-10-14T12:36:00Z

     

    Kapolsek Beringin IPTU HAFIS ANSARI S FARM Bersama PEMRED POTRET INDONESIA NEWS.COM, Damos Simatupang.Amd bahas terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Beringin.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III - Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, IPTU Hafis Ansari S Farm dalam visi dan misi kepemimpinannya yang baru seminggu di Polsek Beringin ingin menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah hukumnya ,dari tindak kejahatan Kriminal dan mengharapkan peran serta masyarakat Kecamatan beringin untuk bersama - sama kepolisian menjaga kondusifnya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beringin.


    Hal ini disampaikan IPTU Hafis Ansari kepada Damos Simatupang.Amd selaku Pemred Media Online POTRET INDONESIA NEWS.COM saat kunjungan silahturahmi ke kantor Polsek Beringin dalam wacana bintang- bincang sehat Jurnalis dan Kepolisian pada konteks " Dialog Visi dan Misi Kapolsek Beringin dalam kepemimpinannya guna menjaga Kondusifnya Kamtibmas di Kecamatan Beringin ". Senin,(14/10/2024).


    Di wawancarai hal visi dan misi Iptu Hafis Ansari  sebagai  Kapolsek Beringin ,kepada  awak media ,Hafis menjelaskan;

    Untuk menciptakan wilayah kecamatan beringin yang aman dan nyaman dari berbagai tindak kriminal. Ada beberapa Visi dan misi dalam suatu program kerjanya yakni:

    Dengan mengoptimalkan giat kunjungan  silahturahmi ke warga Desa ,Murid - murid  Sekolah serta fasilitas publik lainnya,guna tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam turut mensukseskan Pilgub Gubernur sumut dan Pilbup Bupati Deli serdang.

    " Kita akan mengoptimalkan kunjungan Giat silaturahmi sambang Warga ked Desa- desa ,Edukasi ke murid-murid Sekolah serta Fasilitas lainnya, guna tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam mensukseskan Pilgub dan Pilbup tahun ini." Ungkap IPTU.Hafis dengan Visinya.


    Terkait penindakan terhadap maraknya aksi begal dan Genk motor Kaplosek Beringin ini menegaskan:

    "Menanggapi aksi Genk  motor dan Begal sesuai arahan Kapolda sumut, Kami Polsek beringin siap menindak tegas dan menekan aksi Genk motor dan begal yang meresahkan masyarakat terkhusus diwilayah hukum Polsek Beringin."Ucap  Iptu Hafis Ansari S Farm dengan Tegas.


    Usai bersilahturahmi dan shearing-shearing  hal Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Beringin Pemred POTRET INDONESIA NEWS.COM berphoto bersama Kapolsek Beringin di ruangannya sembari berpamitan .( Dms / Red ).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Beringin IPTU .Hafis Ansari S Farm "Akan Menindak Tegas Aksi Genk Motor dan Begal. "

    Terkini