• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Didampingin Kapolsek Sunggal ,Kapolrestabes Medan Sidak dan Cek Langsung Ruang Tahanan dan Ruang SPKT Mapolsek Sunggal.

    Last Updated 2024-10-17T05:48:53Z
    Kamis, 17 Okt 2024
    Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan SIK didampingin Kapolsek  Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH  Sidak ke ruang Tahanan Polsek Sunggal. 


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 
    MEDAN.III - Dalam kunjungannya ke Polsek- Polsek Jajaran hari Kami (17/10/2024) Kapolrestabes Medan, Kombes Gidion Arif Setyawan didampingi Kasat Intelkam AKBP Masana Sembiring sidak ke Mapolsek Sunggal,di jalan Jenderal TB Simartupang Medan Sunggal.


    Pada saat  kunjungan sidak tersebut Kapolrestabes Medan diterima langsung oleh Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH didampingi Kanit Reskrim AKP Usman Nasution SH, Plh Kanit Intelkam Ipda Zulkifli Panjaitan, Panit Reskrim Ipda Faizal STrk dan perwira lainnya.

    Setibanya di Mapolsek Sunggal, Kapolrestabes Medan langsung turun mengecek kondisi tahanan yang berada di dalam sel serta menanyakan beberapa tahanan terkait kasus yang dilakukan mereka.


    Usai mengecek tahanan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan SIK lanjut mengecek kesiapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

    "Tetap layani masyarakat dengan ikhlas ya, tetap terima laporan mereka dengan baik," Amanah  Kapolrestabes Medan. .

    Disamping  itu Kombes Pol Gidion Arif Setyawan SIK  juga mengecek kenderaan-kendaraan yang berhasil disita dari para pelaku Geng Motor dan diamankan di Mapolsek Sunggal .(****/ Red).




    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Didampingin Kapolsek Sunggal ,Kapolrestabes Medan Sidak dan Cek Langsung Ruang Tahanan dan Ruang SPKT Mapolsek Sunggal.

    Terkini