• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    01 Hari Lagi Jelang REUNI Ke -35 Tahun IKA-89 SMAN 7 Medan ,Panitia Bersyukur Para Sahabat Ayoo Kumpul Bareng Di " OPA CAFE " ,

    Last Updated 2024-10-18T00:48:59Z

     

    Kisah dari awal ngobrol santai hingga pembentukan Panitia Reunian sampai jelang 01 hari lagi mau masuk hari Reunian kami masih kompak selalu kawan. Ayoo datang  ya di Reunian kita ini.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - Tak menyangka tinggal sehari lagi  menjelang hari berbahagia bagi kami, IKATAN ALUMNI- 89 SMAN 7 Medan untuk dapat bertemu kembali di Acara " Kangen Tipis - Tipis IKA-89 SEMANJU Medan.


    Sekolah SMAN 7 MEDAN yang  35 tahun silam kami menimbah Ilmu menambah teman dalam suka dan duka di usia remaja 1986 -1989.

    Yang mana berjalannya umur manusia dengan  keterbatasannya ,sudah banyak juga rekan-rekan se Alumni IKA-89 SMAN 7 Medan yang sudah mendahului kami menghadap yang Maha Kuasa. Untuk itu kami yang masih ada saat  ini dan diberikan nafas kehidupan oleh Tuhan sangat bersyukur sekali bisa membentuk Panitia Reuni dan akan diadakan Acara Reuni Ke-35 Tahun, tepatnya Minggu, 20 Oktober 2024.


    Sungguh suatu kebanggaan bagi kami murid - murid yang pernah 35 tahun silam bersekolah dan Tamat di tahun 1989 dengan kepala sekolah Bapak Sidik Pulungan bersama guru-guru yang penuh kesan - kesan tersendiri bagi pribadi  kami masing-masing sebagai Alumni 89 SMAN -7 Medan yang beralamat  di Jalan Timor ujung Kec Medan Timur Kodya Medan.


    Pertemuan awal  dirumah teman kami Sardiana tak menyangka berlanjut menjadi pembentukan Panitia Reunian SEMANJU IKA-89 Medan.


    Berawal dari ngumpul - ngumpul dirumah Sardiana teman sekolah di Jalan Komplek wartawan akhirnya terbentuk lah dengan kesepakatan teman - teman yang hadir untuk buat Reunian. 


    Hasil pertemuan sambil bahas Reunian ini berlanjut terus dengan rapat lanjutan dirumah teman Helen Siregar di Jalan Perjuangan Medan yang akhirnya kami bersama menyimpulkan kita bentuk Panitia Reuni IKA-89 SMAN 7 Medan dan Pemilihan Ketua IKA-89 yang Baru.


    Adapun  acara Reunian ini akan diadakan pada Hari; Minggu  ,Tanggal 20 Oktober 2024 di " OPA COFEE " jalan Mustafa Gang Mandor Masuk " ON TIME" ; Pukul 11.00 wib sampai dengan selesai.

    Untuk itu kita sepakat bentuk susunan Panitia Reuni IKA-89 SMAN 7 Medan ,sebagai berikut:

    Ketua Panitia  : Damos Simatupang.Amd 

    Sekretaris.        : Helen Siregar 

    Bendahara.       : Julia Ningsih alias Mbak Ning

    Dengan dibantu dukungan Bang Robet Gurning yang Gagah ,Mas Badu ganteng ,Om Sunar Sari Pria bertopi keren ,Lae Ramses yang Tampan dan selalu didampingi istrinya tercinta,Ada Bro Ismed Sang Pria sejati dan Edak Desi sitorus yang Garang tapi Baik hatinya ,Gadis kami Mbak IMEK alias Rosmaini ,BU Titin yang Lembut jawanya, Tante Sardiana si baik hati,Lisnawati cantekk yang pendiam tapi suka Nyubit kata mak Len, serta seluruh rekan-rekan Alumni yang ganteng, keren ,cakep yang sangat kami cintai di manapun berada saat ini.

    Keren ,ganteng dan cantiknya Alumni IKA-89 SEMANJU ini Bray...

    Di wawancarai  awak media ,minggu ( 13 /10/2024). Para Panitia Reunian menyampaikan kesannya.

    Juliah Ningsih sebagai Bendahara yang cakep dan sedikit  mengkek namun lembut ini ,dalam keterangannya bahwa  tiap menit di Group WA IKA-89 SMAN 7 dia sheare perkembangan  reuni dan dia sangat bersyukur karena teman teman pada banyak yang mendaftar, mendukung bahkan mentransfer dana Reuni serta menyiapkan Waktunya untuk hadir nanti.


    PARA WANITA PEJUANG REUNIAN SEMANJU yang Kompak selalu meskipun terkadang Rewel namun mengasyikkan kawan.


    Demikian juga dengan Helen Siregar ,sang Sekretaris Panitia yang agak Rewel tapi hatinya Burju,saat ini dia bisa berbangga hati katanya  ada puluhan rekan-rekan Alumni IKA-89 yang sudah di datanya dalam daftar peserta Reunian dan bersedia hadir di acara Reunian nanti.


    Ketua panitia ;  " Lae Damos Simatupang Amd,sangat berterima kasih atas dukungan Panitia dan seluruh kawan - kawan se Alumni SEMANJU -89 yang sudah bersusah payah dengan semangat mengajak kawan - kawan lainnya didalam Group WA IKA-89 maupun yang diluar  Group  wa ,untuk mau ikut serta menghadiri dan Meramaikan pertemuan kembali setelah 35 tahun tamat dari SEMANJU,,


    Lae kita ,Damos Simatupang.Amd berterima kasih kepada seluruh Panitia Reuni Ke-35 Tahun IKA-89 SMAN 7 Medan dan seluruh Sahabat Sekalian yang baik hatinya dan rindu ikutan Reuni SEMANJU. 


    " Terimakasih kawan - kawan panitia dan semua Kawan - kawan se Alumni 89 ayoo kita hadiri dan Semarakkan dengan Nyanyian, Tawa dan Canda acara Reunian ke -35 tahun IKA-89 SMAN 7 Medan yang sama-sama kita cintai ini...Gass Fulll ,COPOT GIGI ATREK Kalian kawan - kawan ku sekalian hadir ya Woiiiy ...Salam sehat selalu para Sahabatku di IKA-89 SMAN7 " Seruan Damos Simatupang.Amd dengan semangatnya.


    Temui pemilik Opa Cofee guna kordinasi dengan Tim Panitia  reuni guna kepastian acara Reunian ini dan tak lupa photo bareng Panitia dan kawan- kawan pejuang Reunian SEMANJU 7 IKA-89 Medan.


    HORAS ...ME JUA JUA...YAHOWU...AHOEEYY...dan SALAM SATU SEKOLAH KAWAN DI IKA -89 SMAN 7 MEDAN.....( Dms/ Red )





    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • 01 Hari Lagi Jelang REUNI Ke -35 Tahun IKA-89 SMAN 7 Medan ,Panitia Bersyukur Para Sahabat Ayoo Kumpul Bareng Di " OPA CAFE " ,

    Terkini