• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Satlantas Polrestabes Medan Lakukan Pengaturan, Patroli dan Penindakan Lalu Lintas di Sejumlah Titik Kota Medan

    Last Updated 2024-09-06T19:08:20Z

    POTREINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan melaksanakan serangkaian kegiatan pengaturan, patroli sambang, dan penindakan di beberapa titik strategis di wilayah hukum Polrestabes Medan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menjaga kelancaran dan keselamatan lalu lintas di Kota Medan.

    Kegiatan yang dilakukan mencakup beberapa langkah utama yakni, Menjaga Arus Lalu Lintas, dimana  Personel Satlantas disebar di berbagai lokasi yang rawan kemacetan untuk memastikan arus kendaraan tetap lancar dan tertib, terutama pada jam-jam sibuk dan  Memberikan Himbauan kepada Pengguna Jalan dalam hal ini Edukasi dan sosialisasi secara langsung kepada pengguna jalan tentang pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tertib berkendara terus dilakukan. Petugas memberikan arahan agar masyarakat selalu berhati-hati dan mengikuti aturan berkendara,serta Penindakan terhadap Pelanggaran Lalu Lintas yakni tidak memakai helm, melanggar rambu lalu lintas, atau tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.


    Kasatlantas Polrestabes Medan,  Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polrestabes Medan dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman bagi masyarakat. 


    "Upaya yang kami lakukan ini diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan dan menciptakan disiplin dalam berlalu lintas di Kota Medan," ujarnya.


    Dengan langkah-langkah ini, diharapkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas semakin meningkat, serta tercipta kondisi jalan raya yang lebih aman dan tertib.<< Damos Simatupang>>



    Editor : Zul

    Sumber : Satlantas Polrestabes Medan

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satlantas Polrestabes Medan Lakukan Pengaturan, Patroli dan Penindakan Lalu Lintas di Sejumlah Titik Kota Medan

    Terkini