• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Pengamanan PON XXI Sumut - Aceh, Satgas Hatra Toba 2024 Berikan Jaminan Keamananan

    Last Updated 2024-09-06T18:58:30Z


     POTREINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Satgas Operasi Hatra Toba 2024 meningkatkan pengamanan dan pengawalan dalam rangka Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang sedang berlangsung Jumat (06/09/2024).


    Pengamanan cabang olahraga balap sepeda XCO - Cross Country Olimpic Putra dan Putri di Tahura Bukit Barisan melibatkan personel gabungan, terdiri dari 8 anggota TNI, 28 anggota Polri, 4 petugas Dishub, dan 6 anggota Satpol PP, yang akan memastikan kelancaran dan keamanan kompetisi yang intens.


    Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny Wilfrid Siregar, S.P., M.M., menyampaikan bahwa penempatan personel di titik-titik strategis serta koordinasi intensif dengan berbagai pihak terkait bertujuan menjaga agar seluruh rangkaian acara berlangsung sukses dan aman. 


    "Pengamanan ini mencakup area venue, pemeriksaan akses yang cermat, dan pengaturan lalu lintas yang efektif," Ujar AKBP Sonny Siregar.


    Harapannya dengan langkah-langkah pengamanan serta pengawalan, seluruh kegiatan PON XXI dapat berjalan dengan lancar dan aman. Para penonton dan peserta dapat menikmati acara tanpa adanya kendala.<< Damos Simatupang>>





    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengamanan PON XXI Sumut - Aceh, Satgas Hatra Toba 2024 Berikan Jaminan Keamananan

    Terkini