• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Paboras Indonesia Gencarkan Senam Sehat Bersama Dalam Jalinan Kekeluargaan Marga Siburian,,,

    Last Updated 2024-09-16T22:32:40Z

     

    Suasana kekeluargaan terjalin erat di Senam sehat bersama Pengurus Paboras Indonesia bersama keluarga besar PABORAS Siburian dihalaman Sekolah YP Parulian Medan.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III  -Tetap bersemangat dalam menjalin kekompakan serta kebersamaan di tubuh Organisasi perkumpulan marga Siburian yang biasa disebut Paboras Indonesia hari ini Senin, (16/09/2024) kembali gencarkan gerakan Senam sehat bersama di Halaman Sekolah YP Parulian Medan.


    Adapun Senam sehat bersama ini di laksanakan oleh keluarga besar Paboras Indonesia  yang dihadiri oleh para Pengurus DPP - DPD dan DPC Paboras Indonesia bersama anggota Paboras yang turut serta menyemarakkan gerakan Senam sehat bersama ini. 


    Di mana Senam sehat bersama ini berlangsung mulai  pada pukul 07.00 wib pagi hingga selesai dan dilanjutkan dengan rapat Internal Paboras Medan dan dihadiri pengurus DPP Paboras Indonesia bersama Pengurus Paboras Sumut yang dilaksanakan di gedung Aula rapat YP PARULIAN Medan.

    Sebelumnya sebagai pengumuman imformasi awal di Group WA Paboras ,Ketua Umum Paboras se-Indonesia Profesor Dr Rikson Siburian PhD menyampaikan pesan ajakan kebersamaan yakni ;


    "Selamat pagi seluruh Keluarga Besar Paboras Indonesia, bersama Paboras DPD SUMUT  dan Paboras Medan, mari kita senam sehat bersama, meskipun berbeda-beda tempat, namun kita bisa bertatap muka dalam senam bersama Keluarga Besar Paboras Indonesia....GBU " Himbau Rikson Siburian dengan semangat kebersamaan 


    Pada intinya gerakan Senam sehat bersama Keluarga besar PABORAS Indonesia ini adalah bertujuan menjalin kekompakan sesama Marga Siburian sambil merawat tubuh dengan pola hidup sehat  serta berolahraga dalam Senam kesegaran Jasmani yang dilaksanakan selama ini sebagai program kerja bersama di Paboras Indonesia.


    Ketua Umum Paboras Indonesia Profesor Dr Rikson Siburian memberikan arahannya kepada seluruh pengurus Paboras dan anggota yang hadir di Rapat Internal Paboras Medan.


    Usai menikmati sarapan pagi bersama , sambil berphoto barengan para peserta senam sehat  bersama Paboras ini. Tak lupa di akhir acara Ketua Umum Paboras Indonesia Profesor Dr Rikson Siburian PhD yang didampingi Sekum Paboras Indonesia Jhonson Siburian ST.MT bersama Pengurus lainnya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta Senam sehat bersama yang hadir pada hari ini.


    Sambil mengucapkan Yelll...Yelll Paboras....Dalam Video bersama, Ketua umum Paboras Indonesia mengucapkan ;

    " Selamat dan sukses kepada Bapak Paltak Siburian SH.MH yang besok hari selasa , 17 September 2024 akan dilantik sebagai Anggota DEWAN PERWAKILAN RAKYAT Provinsi Sumatera Utara dari FRAKSI PARTAI PDI- perjuangan ." Ungkap Profesor Dr Rikson Siburian sebagai rasa Bangganya.

    (Team Komunikasi & Imformasi DPP Paboras Indonesia)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Paboras Indonesia Gencarkan Senam Sehat Bersama Dalam Jalinan Kekeluargaan Marga Siburian,,,

    Terkini