• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Marga SIBURIAN Bergelora di Kota Batam, Anggota DPRD Kota Batam JIMMI SIBURIAN Bersukacita Menyambut Rombongan Pengurus DPP Paboras Indonesia DIpimpin Prof Dr.Rikson Siburian PhD.

    Last Updated 2024-09-03T12:01:50Z

     

    Anggota Legislatif DPRD KOTA BATAM JIMMI SIBURIAN menyambut dengan Sukacita Rombongan Pengurus DPP Paboras Indonesia yang dipimpin Ketum DPP Paboras Indonesia Profesor Dr Rikson Siburian PhD dalam acara kunjungan jalinan silaturahmi dan syukuran Pelantikan JIMMI Siburian sebagai Anggota DPRD Kota Batam.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - Kembali rasa bangga keluarga besar PABORAS Siburian se-Indonesia terangkat di hadapan Bangsa Indonesia yang saat ini sedang bergelora dengan usainya pemilihan para calon Legislatif diseluruh provinsi - Kabupaten dan Kota.


    Di mana dari keterangan Ketua umum DPP Paboras Indonesia Profesor Dr Rikson Siburian PhD kepada awak media ,Senin ( 02/09/2024) , bahwa ada 6 Orang Keturunan marga Siburian Baik dari Anak - Boru dan Bere Siburian yang Lolos dan akan bahkan telah dilantik menjadi Anggota Legislatif di beberapa Provinsi yang ada di Indonesia.


    Hal ini dibuktikan dengan kunjungan jalin Silaturahmi Pengurus DPP Paboras Indonesia  ke Kota Batam ,Sabtu (31/08/2024] yang dipimpin Ketum DPP Paboras Indonesia Profesor Dr Rikson Siburian PhD didampingi Sekretaris Umum Paboras Indonesia Jhonson Siburian ST.MT dan Bendahara Umum Edwin Siburian SE AK beserta  rombongan, datang menghadiri malam ramah tamah / Jalin Silaturahmi syukuran atas dilantiknya Jimmi Siburian sebagai Anggota DEWAN PERWAKILAN RAKYAT  Kota BATAM dari FRAKSI PARTAI GOLKAR yang pada saat pemilihan adalah Nomor Urut 2.



    Rombongan Pengurus Paboras Indonesia 

    Kehadiran rombongan pengurus Paboras Indonesia yang sudah tiba sejak hari Sabtu, sangat menyenangkan hati Jimmi Siburian yang adalah salah satu Pengurus Inti dan baru saja dilantik KETUM DPP PABORAS INDONESIA  sebagai Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga DPP Paboras Indonesia Periode 2024 - 2029.


    Kaum Ibu Pengurus Paboras Indonesia turut menghadiri acara syukuran sukacita Paboras Indonesia di kota Batam.


    Setelah tiba di Kota Batam Rombongan Pengurus Paboras Indonesia diterima dengan senang hati dan Penuh Sukacita Oleh Jimmi Siburian beserta Keluarga besar DPD Paboras Batam yang di Pimpinnya dengan Baik dan Benar.


    Pada dasarnya kehadiran Ketum DPP Paboras Indonesia bersama rombongan adalah menunjukkan rasa bangganya kepada keturunan marga Siburian yang diberkati Tuhan hingga berhasil menduduki kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat.  Seperti antara lain : Jimmi Siburian ( Kota Batam) , Bongotan Siburian ( Kabupaten Deliserdang) ,ada juga dari Provinsi Jambi dan ada dari  borunya Siburian bahkan Berenya Siburian yang terpilih menjadi Anggota Legislatif." Jelas Ketum DPP Paboras Indonesia dengan rasa terharunya.



    Acara syukuran juga dihadiri Gubernur Kepri dan Calon Wakil Gubernur yang didampingi Ketua umum DPP Paboras Indonesia bersama Pengurus berphoto bersama.


    Dalam acara  yang juga dihadiri Gubernur Kepri dan Calon Wakil Gubernur semakin menambah semaraknya acara tersebut, juga tampak hadir pengurus DPD Paboras Kepri yang menyambut pengurus DPP Paboras Indonesia beserta rombongan sambil turut menyampaikan kata sambutan juga kata sukacita atas kehadiran Ketua Paboras Indonesia bersama Pengurus di acara tersebut.


    Tak lupa Anggota DPRD Kota Batam Jimmi Siburian yang juga Pengurus DPP Paboras Indonesia menyampaikan rasa terimakasihnya melalui Group WA DPP Paboras Indonesia kepada seluruh pengurus Paboras Indonesia dalam  bahasa Batak Toba.

    Jimmi Siburian Anggota DPRD Batam dari FRAKSI PARTAI GOLKAR yang juga Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga DPP Paboras Indonesia.


    Dengan semangat Jimmi Siburian yang sering mencetuskan  YELL . .YELL SIBURIAN YAKNI ;

     "" SIAPA KITA,,,,,??? SIBURIAN,,,SIAPA SIBURIAN...??? PABORAS....YESSS....YESSS....YESSSS.

    menyampaikan kata Sukacitanya ;

    "Horas di hita saluhut

    Mauliate ma dihamu na huparsangapi 

    Natua tua ,Bapa Tua,Bapa Uda ,Abang ,Anggi doli,Kakak Iboto nang di Pamoruon nami sude tahe Nasotargoari hami .

    Tarlumobi ma di sude Pengurus Pusat Paboras & Daerah (kalimantan T.pinang & Karimun)

    Di sude tangiang Pambahenan nang dukungan muna amang raja inang soripada

    Nang tikki dilehon hamu ditonga tonga ni ulaon muna namarragam i🙏

    Boi hita Manghalashon

    Naung tarpillit hami & di lantik gabe anggota Dewan kota Batam periode 2024-2029.

    Boan hamu au di Tangiang muna asa di Pargogoi jala di Parbisukhi Tuhan i au

    Alani Mauliate godang ma di saluhut pambahenan muna naso tarasam au .

    Tu joloan on lam tusada ma hita Raja Siburian jala taruli pasu pasu disaluhut ulaon nang ingananta

    Sahat ma tabe dohot mauliate nami 

    Jimmi Siburian / br Simanjuntak & keluarga🙏


    Tak lupa saat tiba di Medan, usai menghadiri acara Jalin Silaturahmi dan syukuran tersebut Ketua umum DPP Paboras Indonesia Prof Dr.Rikson Siburian PhD menyampaikan rasa terimakasihnya di Group WA Keluarga besar DPP Paboras Indonesia. 


    " Puji Tuhan, kami telah tiba di Medan. Luar biasa Paboras Batam, Tanjung Balai Karimun dn Tanjung Pinang. Terimksh luar biasa kordinasi yang sangat baik oleh Bapauda Jimmi Siburian Ketua DPD Paboras Batam dan seluruh anggota juga pengurus Paboras yang melaksanakan seluruh acara dengan baik dan hospitality nya yang luar biasa. Nilai-nilai baik yang dimiliki Keluarga Siburian Kepri dan Batam menjadi Inspirasi baik dan teladan bagi Keluarga Besar Siburian di Indonesia. 

    Tuhan memberkati sluruh Paboras Indonesia.🙏🙏" Ungkap Rikson Siburian dengan penuh rasa Bangganya kepada Paboras Indonesia.


    Rombongan Pengurus Paboras Indonesia tiba dengan selamat di Bandara KNIA International dan telah sampai di rumah masing-masing dengan penuh sukacita.


    HIDUP PABORAS INDONESIA,,JAYALAH MARGA SIBURIAN SE-INDONESIA,,,,,,( Bidang Komunikasi dan Imformasi Paboras Indonesia)


    Editor: Damos Simatupang.Amd 


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Marga SIBURIAN Bergelora di Kota Batam, Anggota DPRD Kota Batam JIMMI SIBURIAN Bersukacita Menyambut Rombongan Pengurus DPP Paboras Indonesia DIpimpin Prof Dr.Rikson Siburian PhD.

    Terkini