• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polda Sumut Pastikan Setiap Aspek PON XXI Aman dan Lancar

    Last Updated 2024-08-29T18:40:08Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Personil Polda Sumut melakukan pengamanan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 diantaranya dua cabang olahraga yaitu Senam Artistik yang memasuki hari kedua dan dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB, dan juga pertandingan Futsal yang akan memulai hari pertamanya Kamis, 29 Agustus 2024, pukul 09.00 WIB. 


    Untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pertandingan, berbagai langkah pengamanan telah diterapkan secara menyeluruh. Satgas Hatra Toba Polda Sumut saat ini tengah melakukan pengawalan ketat terhadap atlet dari hotel menuju lokasi pertandingan. Atlet Senam Artistik yang menginap di Hotel Putra Mulia akan mendapatkan pengawalan menuju venue, sementara atlet Futsal yang menginap di Hotel Grand Antares dan Hotel Madani juga akan dikawal ke lokasi pertandingan masing-masing.


    Di setiap venue pertandingan, langkah-langkah pengamanan juga diperkuat. Pos pengamanan (Pospam) telah disiapkan di lokasi pertandingan Senam Artistik dan Futsal untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung. 


    AKBP Sonny W. Siregar, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut, memberikan pernyataan mengenai pengamanan hari ini: "Kami ingin memastikan bahwa setiap aspek dari PON XXI Tahun 2024 berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Upaya kami meliputi pengawalan atlet secara ketat dan penempatan pos pengamanan di seluruh venue."


    Dengan kerjasama dan dukungan dari semua pihak, kami percaya acara ini akan berlangsung dengan sukses dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi semua peserta dan penonton" tambahnya.


    Dengan berbagai langkah pengamanan yang telah diterapkan, diharapkan pertandingan hari ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman, serta memberikan kesan positif bagi seluruh masyarakat dan penggemar olahraga di tanah air.<<Damos Simatupang>>



    Editor : Zul

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polda Sumut Pastikan Setiap Aspek PON XXI Aman dan Lancar

    Terkini