• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    GR Persiapan Panitia PPR-1 PABORAS INDONESIA berjalan Lancar dengan Motto " SIBURIAN adalah SATU Untuk KESATUAN Hati Marga SIBURIAN ""

    Last Updated 2024-08-23T01:40:28Z

     

    Persiapan Panitia pelaksana Pembubaran 
    Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia 2024 telah Rampung dalam GR Panitia PPR-1 hari ini (22/08/24) di lokasi acara dan selanjutnya.seluruh panitia Pelakasna PPR-1 Paboras Indonesia lanjut makan malam bersama sambil Shearing-shearing menyatukan Visi dengan Motto " SIBURIAN adalah SATU ".


    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    MEDAN.III - Persiapan Panitia.pelaksana Pembubaran Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia ( PPR-1 Paboras Indonesia) tahun 2024 berjalan dengan matang dan hari ini, Kamis (20/08/2024) diadakan Geladih Resih (GR) Panitia pelaksana PPR-1 Paboras Indonesia di lokasi acara yakni Balll Room Hotel Emerald Garden Internasional Medan.


    Geladih Resih yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PABORAS INDONESIA Periode 2024 - 2029 Profesor Dr Rikson Siburian PhD bersama dengan seluruh Panitia berjalan dengan baik dan lancar dan dihadiri Panitia pelaksana PPR-1 Paboras Indonesia.


    Tampak Host Pembawa acara CLaudia bertha br Aritonang sedang berkolaborasi dengan Panitia guna menyesuaikan Rundom tertib acara dengan seluruh peserta GR yang hadir di sore ini.


    Dipandu oleh Para penasehat beserta Pengurus Paboras Sumut dan Paboras Medan yang hadir menyemangatkan para peserta GR Panitia pelaksana PPR-1 Paboras Indonesia dalam menyesuaikan jadwal acara sesuai dengan peran masing-masing Panitia dalam mensukseskan acara tersebut.


    Giat GR sore hingga malam ini akhirnya dinyatakan rampung oleh Ketua Panitia dengan matangnya Persiapan setiap seksi- seksi Panitia dan pengurus setelah mengikuti Geladih Resi ini. 


    Usai berdoa seluruh panitia peserta Geladih Resih meninggalkan ruangan GR menuju tempat makan malam bersama sambil Shearing-shearing sesama Panitia pelaksana PPR-1 Paboras Indonesia.


    Di mana pada kesempatan itu oleh salah satu Penasehat BPH Paboras Indonesia Bapak Maju Amintas Siburian SH MH menyampaikan pesannya kepada seluruh panitia Pelakasanaan PPR-1 Paboras Indonesia agar besok bersemangat dalam menjalankan pelaksanaan acara tersebut dengan satu Motto Bersama Panitia Bahwa " SIBURIAN adalah SATU Untuk KESATUAN hati Marga SIBURIAN " di seluruh Indonesia.


    Diakhir kegiatan  Ketua Umum DPP PABORAS INDONESIA Profesor Dr Rikson Siburian PhD berharap rasa kekompakan kepada seluruh Panitia Pelakasanaan PPR-1 Paboras Indonesia dan Para Undangan Resmi acara Pembubaran Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia besok ,semoga semuanya dapat hadir menyemarakkan acara ini guna terjaganya suatu kesatuan Hati di dalam diri setiap Marga Siburian yang ada di seluruh Indonesia agar terwujud; "SIBURIAN adalah SATU Untuk KESATUAN hati Marga SIBURIAN" Pungkas Rikson mengakhiri pernyataannya.( Dms / Tim Komunikasi & Imformasi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GR Persiapan Panitia PPR-1 PABORAS INDONESIA berjalan Lancar dengan Motto " SIBURIAN adalah SATU Untuk KESATUAN Hati Marga SIBURIAN ""

    Terkini