• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Terduga Pelaku Pencurian Hape di Jok Sepeda motor TKP Pasar TPI Cemara Medan Timur ,Terekam Kamera CCTV,,.Semoga Terungkap APH.

    Last Updated 2024-07-04T05:56:52Z

    Wajah pria separoh  baya terduga pelaku pencurian hape di pasar TPI Cemara Medan Timur yang  terekam CCTV dilokasi kejadian di tampilkan korban  di akun Facebooknya, semoga dapat membantu APH mengungkap kasus 363 ini.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - Medan semakin kacau aja Bung, emak - emak yang belanja ke pasar beli ikanpun tak bisa silap,hal ini terbukti dengan  pesan singkat seorang suami korban dalam akun Facebook  milik Eduart Turnip yang mana dia menceritakan di postingan hal di pagi hari sekitar jam 10.00 wib istrinya yang  di ketahui bernama T.Br.S mengalami kemalingan Hape miliknya TKP di pasar TPI Cemara ,Kelurahan Pulo brayan darat 2 ,Kecamatan Medan Timur Medan pada ,Rabu ( 03 /07/2024). sekira pukul 10.00 wib.


    Pada akun Facebook tersebut korban menceritakan hal kejadian kecurian hape milik Isrri yang diduga tertinggal didalam Jok depan sepeda motor yang di parkirkannya disekitar parkiran pasar TPI Cemara.


    Adapun kekesalan  korban di tuturkannya dalam postingan Facebooknya menceritakan kejadian tersebut  ke teman Facebooknya yang bertuliskan;

    "Pagi tadi jam 10 telah di curi Hp Istri saya di dalam jo depan sepeda motor...

    Bk pencurinya Bk 2443 acd yamaha mio biru

    Dipajak TPI cemara. 


    Korban masih berharap dan memohon pelakunya mau mengembalikan Hape yang telah  dicuri pelaku yang tampak wajahnya Di Kamera CCTV  tepat di lokasi kejadian.

    "Mohon kiranya dikembalikanya ya Pak pencuri..." Harap korban di akun Facebooknya.


    Bahkan akibat ulah sipelaku pencurian  hape itu korbanpun tak dapat lagi berkomunikasi  dengan teman-teman  di wa nya.

    "Untuk sementara no wa istri saya tdk bisa di hubungi." Pesan sikorban.


    Tampak wajah terduga pelaku pencurian hape tersebut memakai sepatu motor YAMAHA Mio  matic BK 2443 ACD. Semoga dengan adanya rekaman Kamera  CCTV ini dapat membantu pihak kepolisian mengungkap kasus kejahatan 363 ini.agar emak- emak aman belanja  di pasar tempat belanja kebutuhan rumah tangga.


    Masyarakat sangat mengharapkan  situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di tempat tempat keramaian khususnya pasar tempat berjualan maka itu peran pihak kepolisian mengungkap kasus pelaku kejahatan pencurian di lokasi pasar amatlah diharapkan masyarakat agar para pembeli di pasar dapat aman berbelanja.( Red ).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terduga Pelaku Pencurian Hape di Jok Sepeda motor TKP Pasar TPI Cemara Medan Timur ,Terekam Kamera CCTV,,.Semoga Terungkap APH.

    Terkini