• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Prof Dr.Rikson Siburian PhD " Tiga Tujuan Utama di Bentuknya Panitia Pelaksana ( PPR-1) Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia di Medan",

    Last Updated 2024-07-09T05:36:27Z

     

    Suasana Rapat Persiapan Panitia pelaksana Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - Jelang pelaksanaan giat acara Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas - 1 ( PPR-1) Paboras Indonesia , Ketua Umum Paboras Indonesia Profesor Dr. Rikson Siburian PhD memberikan arahan kepada pengurus Paboras untuk membentuk Panitia Pelaksana ( PANPEL PPR-1) Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas - 1 Paboras Indonesia pada rapat Internal Panitia di kantor Paboras Sumut Medan ,hari  Senin (09/07/2024 ).


    Adapun giat Rapat  pembentukan Panitia Giat PPR-1 Paboras Indonesia ini di hadiri oleh para pengurus Paboras beserta anggota. Ketua Umum Paboras Indonesia mempercayakan  Jhonson Siburian ST.MT sebagai Ketua panitia pelaksana PPR-1 Paboras Indonesia  Sekretaris  : Edwin Siburian  dan Bendahara  : Hotnida br Siburian yang  didukung oleh beberapa panitia lainnya guna mensukseskan acara Perhalatan Paboras tersebut.

    Panitia pelaksana ( PPR-1 ) Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia 2024.

    Dalam rapat Internal Panitia hari disepakati bersama bahwa pelakasanaan kegiatan Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 ( PPR-1) Paboras Indonesia diadakan pada tanggal 23 - 25 Agustus  2024 tepatnya di hari Jumat- Sabtu  dan Minggu bertempat di Emerald Garden Internasional Hotel - Medan.


    Run Down acara ( PPR-1) Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia telah dipersiapkan Panitia guna di ketahui oleh pengurus lainnya agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

    Run Down acara Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia.

    Kepada awak media Ketua umum Paboras Indonesia Prof. Dr Rikson Siburian PhD mengharapkan giat ( PPR-1 ) PABORAS INDONESIA ini dapat menjadi terobosan  baru dalam membangun Kebersamaan dan Tali Kasih di tubuh Paboras sebagai organisasi perkumpulan marga Siburian se-Indonesia dengan harapan Paboras Indonesia dapat menjadi berkat bagi Generasi Siburian kedepannya dalam menuju Generasi Indonesia Emas.


    Menurut Rikson Siburian tujuan diadakan acara Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia ini adalah ;

    Pertama : 

    "Merumuskan program kerja lima tahun kedepan".

     Kedua.  :

    ' Mempeerat tali kasih dan keakraban sesama Pengurus dalam membangun Kebersamaan untuk sehati sepikir dalam hidup rukun di tubuh Paboras Indonesia"  

    Ketiga  :

    " Paboras Indonesia  bersama Pengurus Lainnya  akan bersatu guna Persiapan Generasi Emas Paboras di tengah-tengah Bangsa Indonesia."


    " Tujuan diadakannya giat acara Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia adalah untuk merumuskan program kerja lima tahun kedepan, mempererat Tali Kasih guna membangun Kebersamaan sesama Pengurus guna bersama sama mempersiapkan generasi Emas di tubuh organisasi perkumpulan marga Siburian yakni Paboras Indonesia."Ungkap Ketua umum Paboras Indonesia.


    Lanjut Rikson kembali sebagai harapannya,,

    " Saya berharap semua pengurus wilayah Paboras dan para panitia pelaksana PPR-1 Paboras Indonesia dapat sehati sepikir guna mensukseskan acara Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia...Horas...Horas...Horas." Pungkas Rikson mengakhiri keterangannya.


    Di hubungi via wa Ketua Paboras Medan St.Kokber Siburian SE memberikan tanggapannya akan adanya giat PPR-1 Paboras Indonesia di Kota Medan. 


    " Shalom kami dari pengurus Paboras Kota Medan dan Sekitarnya sangat mendukung dan siap membantu suksesnya acara Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia  di kota Medan." Ucap,,, Kokber Siburian dengan semangatnya.


    Masih oleh Kokber Siburian,,,dalam Himbauannya.

    " Himbauan kami kepada para pengurus Paboras Siburian di manapun berada ayo kita dukung dan bantu acara PPR-1 Paboras Indonesia ini guna kepentingan Paboras Indonesia untuk saling bahu membahu demi suksesnya acara tersebut." Terang Kokber Siburian. 


    Sopar Siburian SH Mkn selaku Ketua Paboras Sumut siap mendukung terlaksananya dengan baik dan lancar acara Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia guna membesarkan Paboras Indonesia menuju Indonesia Emas.


    Pada berita ini Ketua Panitia pelaksana PPR-1 Paboras Indonesia Jhonson Siburian ST.MT mengundang seluruh pengurus dan anggota Paboras di seluruh Indonesia agar turut hadir memeriahkan giat Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia.( PPR-1 PABORAS INDONESIA).


    Horas haha/anggi, amang/inang, opung..Bersama surat ini disampaikan akan dilaksanakan kegiatan :

    *Pembubaran Panitia Mubes II PABORAS INDONESIA*

    - *Pelantikan Dewan Pengurus Pusat PABORAS Indonesia*

    - *RAKERNAS - 1 PABORAS Indonesia*

    yang akan dilaksanakan pada :

    - Hari  : Jumat - Minggu

    - Tanggal : *23 - 25 Agustus 2024* ( Giat utama 23 - 24 Agustus 2024 ).

    - Tempat : *Hotel Emerald Garden*

      Jl. K.L. Yos Sudarso no. 1 Medan Barat, Medan, Sumatera Utara, 20235

    Dengan ini mengundang perwakilan - perwakilan Wilayah Paboras agar dapat hadir serta dapat melaporkan kepada panitia. Guna untuk kesuksesan acara ini, kami juga bermohon kepada haha/anggi, amang/inang, opung agar kiranya dapat memberikan partisipasi dalam *dana*, *jaringan* sedikit maupun banyak dipergunakan untuk kemajuan keluarga Besar Raja Siburian melalui PABORAS INDONESIA.


    NB : *Untuk Kamar disediakan panitia sebanyak 20 kamar di Hotel Emerald Garden*. Mohon menginfokan ke panitia untuk jumlah peserta yang hadir dari perwakilan per wilayah.


    Demikianlah disampaikan, semoga semangat kebersamaan untuk memajukan Keluarga Besar PABORAS INDONESIA ini dapat tercapai dan berjalan dengan baik.

    *Horas... Horas... Horas...!!!*


    Rapat Internal Panitia  Pelaksanaan PPR-1 Paboras Indonesia ini di akhiri dengan makan bersama serta saling Shearing-shearing satu sama lainnya dalam menjalin kekompakan antar Panitia PPR-1 dan pengurus Paboras Indonesia.( Dms/ Red).


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Prof Dr.Rikson Siburian PhD " Tiga Tujuan Utama di Bentuknya Panitia Pelaksana ( PPR-1) Pembubaran, Pelantikan dan Rakernas-1 Paboras Indonesia di Medan",

    Terkini