• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polsek Beringin Amankan Erwin Pelaku Begal Betor dari Amukan Warga didepan Kantor Kepala Desa Aras Kabu,,BB Sebilah Pisau Belati,,

    Last Updated 2024-07-09T15:47:05Z

     

    Situasi kerumunan warga didepan Kantor Kepala Desa Aras Kabu dan Erwin salah satu dari dua pelaku Begal becak Bermotor yang berhasil di amankan Polsek Beringin dari amukan masa.Pelaku saat ini diamankan ke Polsek Beringin guna pemeriksaan lebih lanjut dan korban membuat laporan pengaduan.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III - Warga aras kabu sempat heboh dan ramai berkerumun  di depan Kantor Kepala Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang pada Selasa ,(09/07/2024).Sore  usai magrib.


    Awak media PI-NEWS.COM yang sedang mobile  melihat kerumunan warga langsung singgah dan melihat situasi yang terjadi dan tampak lah puluhan Warga yang geram dengan pelaku yang sudah diamankan warga dari lokasi kejadian.


    Dilokasi kerumunan warga didapatlah imformasi bahwa ada korban Begal becak yang bernama Awaludin  Warga pakam yang berhasil selamat dari aksi kejahatan 2 pria yang hendak merampas becak bermotor miliknya.


    Adapun nama kedua penumpang yang menjadi pelaku Begal becak Bermotor adalah Erwin warga Sekip pakam dan Syaiful warga Kuta Cane yang berhasil lolos dari amukan masa.


    Dari keterangan singkat korban di lokasi Kantor Kepala Desa aras kabu ,korban menjelaskan bahwa sebelumnya kedua pelaku adalah sewa ataupun penumpangnya yang hendak diantar ke arah Beringin dari lapangan segitiga pakam sore tadi.


    Salah seorang pelaku yang diamankan mengaku bernama Erwin warga Sekip pakam mengaku pernah menjalani hukuman penjara dalam kasus narkoba.Dan pelaku  mengaku bersama temannya Saiful warga Kuta Cane ( berhasil melarikan diri ) telah melakukan  kejahatan merampas dengan Paksa ( Begal becak)  korban.


    Di ketahui imformasi  bahwa kejahatan itu dilakukan pada suatu tempat sekitar pasar lima kebun kebun kelapa daerah Dusun karya menuju arah cargo aras kabu ,di mana pelaku mencoba merampas becak korban dan korban jatuh lalu meminta pertolongan warga setempat yang kemudian bersama warga mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil di tangkap warga setelah becak yang dilarikan pelaku tersungkur jatuh dekat parit jalan.


    Pelaku diketahui bernama Erwin berhasil di amankan Polsek Beringin dari amukan masa yang datang ke Kantor Kepala Desa aras kabu untuk menghajar pelaku yang sebelumnya sudah ditangkap warga dan dari pelaku di temukan barang bukti berupa sebilah pisau berlati.


    Kejadian pelaku begal becak bermoduskan sebagai penumpang telah diketahui dan di Tanganni oleh Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, dan hal di benarkah oleh Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH. 


    " Benar malam ini kita telah amankan salah seorang pelaku Begal Becak bermotor yang nyaris di amuk masa di Kantor Kepala Desa Kabu, saat ini pelaku telah  di amankan di Polsek Beringin dalam Proses pemeriksaan Penyidik guna mempertanggung jawabkan perbuatannya." Ungkap  AKP. Doni Simanjuntak SH mengakhiri keterangannya.( Ds / Red ).




    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Beringin Amankan Erwin Pelaku Begal Betor dari Amukan Warga didepan Kantor Kepala Desa Aras Kabu,,BB Sebilah Pisau Belati,,

    Terkini