• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Pelayanan Team Misi Penginjilan HARVEST di Panti REHABILITASI ODGJ dan Korban NARKOTIKA Galang Deli Serdang ,Berjalan Penuh Kasih dan Sukacita,,

    Last Updated 2024-07-28T09:14:41Z

    Team Misi Penginjilan HARVEST dalam Visi " Menabur Dalam Kasih dan Pengharapan."


    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III  - Pergerakan Iman dalam Misi Penginjilan team HARVEST semakin mengelora dan merambah ke berbagai Lini juga tempat rumah Panti REHABILITASI ODGJ Korban Penyalahgunaan narkoba yang sangat membutuhkan Tali asih dan Pemberitaan Injil tentang Tuhan Yesus.

    Team Misi Penginjilan HARVEST pelayanan Bansos dan Ibadah Misi Penginjilan di Yayasan Bimbingan Kasih Sejahtera Panti REHABILITASI ODGJ dan Korban Narkotika jalan Galang - Pakam Kabupaten Deliserdang. 

    Pergerakan Misi Penginjilan ini di buktikan dalam pelayanan Bansos dan Misi Penginjilan Team HARVEST di rumah Panti REHABILITASI ODGJ dan Korban Narkotika Yayasan Bimbingan Kasih Sejahtera yang beralamat di Jalan Galang- Lubuk Pakam Dusun 1 Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang, pada Sabtu,(27/07/2024).


    Di Pimpin Ketua Team Pdp.Damos Simatupang Amd, Team Bansos dan Misi Penginjilan HARVEST tiba di lokasi Panti REHABILITASI ODGJ dan Korban Narkotika pada sore hari sekitar Jam 17.30 wib dan disambut hangat oleh Ketua Yayasan Bimbingan Kasih Sejahtera Pdt Hasibuan dan Pengurus Yayasan lainnya.


    Setelah menyusun seluruh Bantuan Sembako yang disiapkan Team ,kemudian berlanjut persiapan team HARVEST yang hendak memulai acara Ibadah Misi Penginjilan kepada para umat Tuhan yang berada di Yayasan Bimbingan Kasih Sejahtera sore ini team HARVEST melaksanakan Ibadah yang di bawakan Rinto Sianturi SE dan Jessica Tracaya Simatupang sebagai Wl dan Singer.


    Usai pujian penyembahan acara Ibadah diisi dengan Kesaksian Iman oleh  EV.Jonatan Sembiring ST yang dengan semangat serta penuh Kasih menyampaikan Kebaikan Yesus dalam Kisah Hidupnya sambil memotivasi para umat Tuhan yang hadir beribadah sore ini.


    EV.JONATAN Sembiring ST perkenalkan Visi Misi team HARVEST sambil menceritakan pengalaman hidupnya dalam mengikut Yesus Kristus Tuhan yang Baik dan Ajaib.

    Sesion perenungan Firman Tuhan yang di sampaikan Pdp.Damos Simatupang Amd menyampaikan ulasan Ayat Firman Tuhan pada;

    Roma 12:12 (TB)  Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!.


    Di mana Pengkhotbah menjelaskan kepada Umat Tuhan ; bahwasanya jika kita ingin Kuat dan Berkemenangan di dalam menjalani hidup  bersama Tuhan Yesus ,maka kita harus mampu Bersukacita didalam pengharapan meskipun saat ini kita menjalani proses kehidupan yang masih penuh tantangan serta terus berjuang dengan Iman.



    Kemudian kita harus sanggup menjadi orang Penyabar yakni hidup dalam Kesabaran terhadap sikap orang lain yang mungkin kurang baik terhadap kita.

    Pdp.Damos Simatupang Amd Ketua Team Misi Penginjilan HARVEST menyampaikan renungan Firman Tuhan dari Roma 12 Ayat 12 

    Sebagai penutup Pengkhotbah menyatakan mari setiap kita didalam tetap menjalani hidup dengan Sukacita dan selalu bersikap Sabar.Maka itu  untuk dapat kita bertahan berbuat Sukacita dan Sabar hendaklah kita selalu tekun dalam berdoa sehingga setiap kita dimampukan Tuhan menjalani hidup Bersukacita dan Bersabar.


    Diakhir Ibadah usai lagu penutup Doa Syafaat disampaikan Bapak Sabar Sitorus dengan rasa Kasih dan di tutup Doa Berkat oleh Pengkhotbah. 


    Team HARVEST photo bersama dengan Para umat Tuhan di Panti REHABILITASI ODGJ dan Korban Narkotika yayasan Bimbingan Kasih Sejahtera Galang Kabupaten Deliserdang. 

    Sebelum meninggalkan Lokasi Panti REHABILITASI ODGJ Team HARVEST menyerahkan Bantuan Sembako sambil berphoto bersama.Di mana sebelumnya Pdt Hasibuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada team HARVEST sekaligus berdoa bersama Umat Tuhan guna mendoakan Team HARVEST agar kiranya selalu di Berkati Tuhan Yesus. ( Dms / Team).

    Edit : DS


     








    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pelayanan Team Misi Penginjilan HARVEST di Panti REHABILITASI ODGJ dan Korban NARKOTIKA Galang Deli Serdang ,Berjalan Penuh Kasih dan Sukacita,,

    Terkini