• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Masyarakat Pemohon SIM di Satpas Polresta Deli Serdang, Tertib dan Lancar mengikuti Prosesnya,, .

    Last Updated 2024-07-09T16:04:49Z

     

    Situasi Satpas Polresta Deli Serdang tampak masyarakat pemohon SIM tertib dan lancar dalam mengikuti proses permohonan SIM.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III -Perkembangan minat masyarakat Pemohon SIM  ( surat Izin Mengemudi ) Satpas Poĺantas Polresta Deli Serdang dibawah kepemimpinan  KOMPOL Budiono Saputro SH MH mengalami kemajuan dan Proses pengurusan Permohonan SIM berjalan dengan Tertib dan Lancar.


    Di mana para peserta pemohon SIM  taat mengikuti  persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan Satpas Polresta Deli Serdang sesuai dengan aturan yang ditentukan yakni dengan  Proses pendaftaran  yang mana sebelumnya peserta mengecek kesehatan  di klinik kesehatan berlanjut dengan mengisi formulir kemudian ke loket membayarkan biaya pembuatan SIM lanjut mengikuti ujian teori dan praktek.


    Tampak dalam pantauan awak media pada Senin (08 /07/2024) proses pelaksanaan permohonan SIM yang dilaksanakan dengan proses terpadu di Satpas Polresta Deli Serdang berjalan dengan Baik dan Lancar.


    Para masyarakat pemohon  SIM dengan tertib dan sabar mengikuti proses permohonan SIM dam petugas dengan sabar memberikan penjelasan akan proses permohonan SIM kepada masyarakat yang datang sebagai peserta pemohon SIM  di Satpas Poĺantas Polresta Deliserdang.


    Dilokasi Satpas awak media bertemu dan shearing dengan BAUR Regident Bripka Ryco Sitepu SH yang menjelaskan dengan seksama hal proses permohonan SIM kepada awak media juga kepada masyarakat pemohon SIM yang  datang mendaftar serta mengikuti proses Permohonan pembuatan SIM.


    Salah satu masyarakat pemohon SIM merasakan kelancaran dalam proses pembuatan SIM  dan berharap hal ini dapat terus berlanjut hingga masyarakat lainnya suka mengurus SIM guna kepentingan pribadi dalam mengendarai sepeda motor.


    " Kami merasakan kelancaran dalam mengurus perpanjangan SIM saya hari ini pak,semoga hal ini bisa terus berlanjut supaya masyarakat suka mengurus SIM," Ungkap pemdidampingi istrinya.( Ds / Red ).





    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masyarakat Pemohon SIM di Satpas Polresta Deli Serdang, Tertib dan Lancar mengikuti Prosesnya,, .

    Terkini