• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kapolda Sumut Hadiri Forum Kolaborasi Sentra Gakkumdu

    Last Updated 2024-07-11T17:01:55Z


     POTRETINNDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Kapolda Sumatera Utara, Komjen Pol Agung Setya menghadiri kegiatan Forum Kolaborasi Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu). Forum ini bertujuan untuk memperkuat dan mengawal penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 bertempat di Hotel Adi Mulia, Selasa (09/07/2024) pukul Pukul 13.00 WIB.


    Di dalam Forum Gakkumdu yang dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto menyampaikan, kolaborasi Gakkumdu yang melibatkan Bawaslu, Polri, dan Kejaksaan wilayah Sumatera Utara adalah langkah penting dalam memastikan Pilkada berjalan dengan jujur dan adil sesuai dengan peraturan yang berlaku.


    "Kami mengundang semua stakeholder terkait untuk berpartisipasi dalam upaya mencegah dan mengurangi potensi pelanggaran pemilu berdasarkan indeks kerawanan yang telah ditetapkan," Ucap Hadi Tjahjanto


    Kapolda Sumut menambahkan, "Polri siap bekerja sama dengan semua pihak untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung."


    Forum ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menyamakan persepsi dan strategi dalam menghadapi tantangan dalam penyelenggaraan Pilkada serentak di Sumatera Utara.<< Damos Simatupang>>





    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolda Sumut Hadiri Forum Kolaborasi Sentra Gakkumdu

    Terkini