• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    "Bantah Tegas tidak ada melakukan Tangkap Lepas dan Pemerasan terhadap Komplotan Genk Motor yang membawa SAJAM"" ini Penjelasan Polsek Medan Area,,,,

    Last Updated 2024-07-13T08:48:42Z

    Polsek Medan Area Bantah tidak ada melakukan Tangkap Lepas dan Pemerasan terhadap Komplotan Genk Motor yang membawa Senjata Tajam ( Sajam ).ini Faktanya.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III  - Polsek Medan Area angkat bicara soal berita Viral di sejumlah media sosial perihal Tangkap Lepas dan melakukan pemerasan terhadap Komplotan Geng Motor yang membawa Senjata Tajam. 


    Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Fernandes Aritonang, SIK, MH menjelaskan bahwa sebelumnya pada hari Minggu ,(07/07/2024) sekira pukul pukul 04.00  wib di Jalan  Jermal Baru Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai, Unit Reskrim Polsek Medan Area melakukan penangkapan terhadap Komplotan Geng Motor ,sebanyak 8 orang dan dua orang diantaranya membawa Senjata Tajam ( Sajam).


    "Penangkapan itu menindak lanjuti pengaduan masyarakat yang diterima Polsek Medan Area bahwa seringnya melintas komplotan Geng Motor bersenjata Tajam di daerah tersebut khusus nya pada malam Minggu." Ujarnya.


    Dari hasil pemeriksaan terhadap ke 8 orang yang diamankan tersebut, Kapolsek Medan Area menerangkan 2 orang ditahan karena membawa senjata Tajam, sedangkan yang 6 orang setelah membuat Surat Pernyataan dipulangkan kepada pihak keluarga dan TANPA DIPUNGUT BIAYA ATAU TANPA DIMINTA SEJUMLAH UANG OLEH PIHAK POLSEK MEDAN AREA karenaTidak ditemukan unsur tindak pidana.

     

    Kembali Kapolsek Medan Area menegaskan;

    "Sehingga saya tegaskan kembali Polsek Medan Area membantah melakukan Tangkap Lepas dan melakukan pemerasan terhadap Komplotan Geng Motor yang membawa Senjata Tajam." Terang Kapolsek Medan Area mengakhiri keterangannya." ( Tim / Red).


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • "Bantah Tegas tidak ada melakukan Tangkap Lepas dan Pemerasan terhadap Komplotan Genk Motor yang membawa SAJAM"" ini Penjelasan Polsek Medan Area,,,,

    Terkini