• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Sepekan Jelang Mubes II PABORAS Siburian se-Indonesia, Panitia mengundang seluruh marga Siburian Menghadirinya,,,,

    Last Updated 2024-06-15T17:29:29Z

     

    Brosur Undangan Resmi dari 
    Panitia Mubes II PABORAS SIBURIAN SE-INDONESIA. Pada tanggal  21 -22 Juni 2024 ,Diadakan di Kampung halaman Siburian Paranginan Kabupaten Humbahas Sumut. 


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III  - Sepekan jelang Mubes II PABORAS Siburian se-Indonesia di harapkan membawa  sukacita dan kegirangan disertai jalinan silaturahmi dan Tali  Kasih yang kuat di kalangan keturunan marga Siburian se-Indonesia.


    Mubes II yang tinggal 6 hari lagi ini membutuhkan banyak Persiapan dan Keseriusan dari Para pengurus dan Panitia Mubes Ii Paboras yang akan diadakan di Kampung halaman Siburian Paranginan Kabupaten Humbahas pada ,Jumat- Sabtu ( 21 - 22 Juni 2024).

    Spanduk pelaksanaan Mubes II PABORAS Siburian se-Indonesia 

    Tanpak hari ini, Sabtu ( 15/06/2024) disekitar lokasi pelaksanaan Mubes II PABORAS Siburian telah terpasang Spanduk bertuliskan " SELAMAT DAN SUKSES MUBES II PABORAS ". yang menambah semaraknya pelaksanaan Mubes II PABORAS se-Indonesia di Paranginan.


    Pelaksanaan Mubes II PABORAS Siburian yang  di jadwal berlangsung dua hari ,di mana pada hari pertama akan membahas Hal Musyawarah Besar Pemilihan Ketua dan Sekretaris DPP Paboras Indonesia dengan membentuk Formatur sidang sesuai dengan AD / ART dan di hari kedua melaksanakan pesta rakyat ataupun pesta adat marga Siburian se-Indonesia.


    Adapun  Panitia Pelaksanaan Mubes Paboras Siburian di ketuai  oleh Drs .Toddy Siburian MM dengan Sekretaris Panitia Drs Augus Hendra Simatupang AK MSi disertai beberapa Seksi - seksi kepanitiaan Mubes yang sudah memiliki SK Pengangkatan Panitia Mubes.


    Saat ini Paboras Siburian di pimpin Oleh Victor Siburian.SE MSi sebagai Ketua DPP PABORAS INDONESIA dan yang menjadi Ketua Dewan Penasehat Paboras Indonesia yakni Letjend ( Purn) Hinsa Siburian. Bersama Pengurus wilayah Paboras Siburian dan Seluruh Sektor - Sektor Paboras Siburian yang ada diseluruh Indonesia.


    Acara Mubes II Paboras Siburian akan berlangsung di Paranginan Kabupaten Humbahas dipandu oleh dua Host terkena sebagai pembawa acara yakni: Klaudia Aritonang dan Eddy Simanjuntak, dimana acara Mubes dan Pesta Adat marga Siburian ini juga  mendatangkan artis Gues Star " Dompak Sinaga: yang akan turut serta menyemarakkan pelaksanaan Mubes II dan pesta adat marga Siburian se-Indonesia.


    Pada kesempatan ini seksi Humas Publikasi  memaparkan pengumuman dari Sekretaris Panitia Mubes  hal Persiapan Rapat evaluasi akhir panitia, akan kita laksanakan senin, 17 Juni 2024 jam 19.00 wib. Mohon kehadiran setiap seksi dan dapat menginfokan:

    - Progress/kemajuan seksi

    - Hambatan yang mungkin alan terjadi saat.            mubes.  

    -Usulan mitigasi hambatan.

    -Untuk bendahara, agar membuat format pelaporan posisi keuangan.

    Adapun  urutan  penyampaian laporan Persiapan Rapat Evaluasi akhir adalah sebagai berikut. :

    1. Bendahara

    2. Humas/ Publikasi.

    3. Keamanan/akomodasi

    4. Konsumsi

    5. Perlengkapan

    6. Acara/hiburan

    7. Kerohanian

    8. AD/ART

    9. Penukaran uang

    10. Panitia Volley ball

    11. Lain-lain di rasa perlu


    Diharapkan seluruh pengurus dan Panitia Mubes Ii Paboras Siburian se-Indonesia dapat mengikuti Rapat Persiapan Evaluasi akhir ini guna kesuksesan pelaksanaan Mubes Paboras.


    Kepada seluruh warga Paboras Siburian se-Indonesia Seksi Humas Publikasi menghimbau agar seluruh marga Siburian se-Indonesia dapat  meringankan langkahnya guna menghadiri dan memeriahkan MusyawarahBesar II Paboras Siburian se-Indonesia di Kampung halaman Siburian Paranginan  KabupatHumbahas Sumut.( Humas / Publikasi Paboras).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sepekan Jelang Mubes II PABORAS Siburian se-Indonesia, Panitia mengundang seluruh marga Siburian Menghadirinya,,,,

    Terkini