• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    "Rapat Internal pengurus Paboras Medan ,Mematangkan Persiapan giat Olahraga Senam Sehat bersama Paboras di YP PARULIAN Medan,,,,

    Last Updated 2024-06-12T07:54:29Z
    Rapat Internal pengurus Paboras Kota Medan, tentang pelaksanaan Olahraga Senam sehat bersama dan Rapat Kordinasi berjalan dengan baik penuh suasana kekeluargaan sesama Poparan Siburian.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III  -Dalam mengisi jadwal program kerja Paboras bidang Olahraga Kesehatan dan Seksi Perempuan pengurus Paboras Siburian Kota Medan mengadakan rapat Internal pengurus guna mempersiapkan segala keperluan di giat Olahraga Senam sehat dan Rapat  Kordinasi keluarga besar Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya yang akan diadakan pada Senin ,17 Juni 2024.


    Adapun giat Rapat Internal pengurus Paboras Kota Medan diadakan di Big Papa Cafe jalan Gajah Mada Medan ,Selasa ( 11 /06/2024). Rapat ini di hadiri Ketua Paboras Medan St.Kokber Siburian SE didampingin Sekretaris Profesor Rikson Siburian PhD, Maju Amintas Siburian SH , Bongotan Siburian. Harrison Simatupang BA, Jhonson Siburian ST.MT, Tety magdalena Siburian ,Sukses SH MH dan CLaudia bertha bersama pengurus Lainnya.


    Pembahasan Persiapan giat Senam sehat dan Rapat Kordinasi yang akan diadakan  di YP PARULIAN MEDAN ini berjalan dengan matang. Disertai beberapa dengar pendapat antar Pengurus Paboras Medan kepada panitia pelaksa na yang melibatkan pengurus di berbagai Sektor yang ada, guna menunjukkan rasa solidaritas yang tinggi sesama warga Paboras Siburian Medan. 


    Pada kesempatan ini Ketua Paboras Medan St.Kokber Siburian SE dihadapan awak media mengajak seluruh 26 sektor yang ada di Paboras Medan untuk bersama sama menghadiri giat Senam sehat dan Rapat Kordinasi ini.

    " Sebagai Ketua Paboras Medan  kami mengundang warga Siburian hadirlah di hari senin  17 juni 2024 bertempat YP PARULIAN Medan.  Hal ini  rutin kita laksanakan  untuk kebersamaan dan kekompakan  serta menjaga kebugaran tubuh  supaya semakin sehat. " Ucap Kokber Siburian mengundang warga Paboras Medan. 


    Disambung Kokber Siburian kembali sambil menghimbau,,,,

    " Saya harapkan kehadiran seluruh Anggota Paboras Kota Medan  ( sektor 1 s/d 26 )  untuk bersama sama melaksanakan Olahraga senam sehat bersama sesuai yang sudah di umumkan Pangurus , horas Jala Gabema di hita sudena ,Robe ma hita da ,,,,," Pungkas Kokber menghimbau.


    Pada kesempatan ini Sekretaris Paboras Medan Profesor Rikson Siburian PhD mengundang warga Paboras  Medan .

    "Kami mengharapkan kehadiran seluruh warga Paboras Medan agar ikut Olahraga Senam sehat bersama seperti yang rutin kita laksanakan selama ini dalam menjalin Tali Kasih antar sesama Pengurus dengan anggota Paboras Medan dan Sekitarnya." Ungkapnya.


    Panitia lokal Persiapan Senam sehat dan Rapat Kordinasi sudah mematangkan  kesiapannya dan bidang Komsumsi ; Tety magdalena Siburian siap menyediakan kebutuhan para peserta Senam sehat. Tampak hingga di akhir acara Rapat Internal pengurus Paboras Medan ini berlangsung dengan penuh sukacita diakhiri makan bersama sambil Shearing-shearing satu sama lainnya menunjukkan betapa Solodnya Paboras Medan.


    Diakhir keterangannya St.Kokber Siburian.SE menghimbau kepada seluruh warga Paboras Medan agar ikut mendukung Mubes Paboras 2024.

    " Kami Paboras Medan himbau warga Paboras untuk mendukung Pelaksanaan Mubes Paboras se-Indonesia dengan Doa dan kehadiran kita agar Mubes nanti Sukses dan Lancar." Pungkas Kokber mengakhiri Himbauannya.(DS / Red ).



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • "Rapat Internal pengurus Paboras Medan ,Mematangkan Persiapan giat Olahraga Senam Sehat bersama Paboras di YP PARULIAN Medan,,,,

    Terkini