• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Rapat Internal BPH Paboras dengan Para Pengurus ,bahas Persiapan Pemilihan KETUM PABORAS Berlangsung Alot dan membuahkan Kesepakatan,,

    Last Updated 2024-06-21T02:57:54Z

     

    Suasana Rapat Internal BPH PABORAS Indonesia dengan Para Pengurus Wilayah untuk persiapan pemilihan KETUM PABORAS INDONESIA, Pada Mubes  Paboras se-Indonesia di hotel Noah Silangit.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    HUMBAHAS.III - Hari Kamis ,(20/06/24) Pelaksanaan Mubes Paboras di paranginan tinggal Minus H - 1 ,di mana keluarga besar PABORAS Siburian se-Indonesia akan berkumpul mengikuti Musyawarah Besar II Paboras pada Jumat - Sabtu di tanggal 21 -21 Juni 2024.


    Untuk saling mengenal satu sama lainnya, sebelumnya keluarga besar dan pengurus Paboras Siburian yang datang dari berbagai daerah mengadakan perkenalan ramah tamah di penginapan Hotel Noah Silangit,Kamis 20 Juni 2024.


    Berlanjut dengan pertemuan sambil makan malam bersama para peserta undangan Mubes II Paboras dengan Para Pengurus Paboras dari berbagai sektor -sektor Paboras dengan Pengurus BPH PABORAS beserta perwakilan- wilayah Paboras yang ada di seluruh Indonesia.


    Ketua Penasehat Paboras Letjend ( Purn) Hinsa Siburian dan Ketua BPH Paboras Victor Siburian SE  menghadiri  rapat Internal BPH YANG Paboras dengan Stering Komite Andar Siburian  yang akan diadakan malam ini di Aula Hotel Noah ,guna membahas hal-hal yang dianggap penting tentang pelaksanaan Mubes II PABORAS besok.


    Hinsa Siburian selaku Ketua Penasehat Paboras Indonesia menyampaikan  sambutannya di rapat Internal malam ini.

    Bagi saya secara pribadi melihat sendiri bagaimana kemajuan masyarakat Kampung kita di paranginan, puji Tuhan keturunan marga Siburian telah berhasil mendirikan tugu Siburian . Di mana kita mempedomani kapan kita menjadi raja ,kapan kita menjadi boru dan kapan kita menjadi Bere dengan kita mengingat Dalihan Natolu,diharapkan Rapat malam ini membawa hasil yang baik dan untuk itu kita tetap Berdoa.


    Ketua Umum Paboras Indonesia Victor Siburian.SE mengingatkan peserta Mubes untuk mendukung Lancarnya acara Mubes II Paboras karena wadah Paboras Siburian adalah wujud kegiatan sosial  yang terlaksana dengan hati yang  tulus.


    "Saya berharap organisasi ini berjalan terus dengan baik dan kita harus ingat bahwa Paboras Siburian adalah kegiatan sosial yang dilaksanakan dengan hati tulus." Ujar Victor.


    Ada point utama yang akan dirapatkan malam ini yakni bagaimana menyepakati sistim pemilihan Ketua Paboras Indonesia. Setelah melewati rapat yang Alot dan malam ini berhasil disepakati adanya pembentukan 27 Formatur sidang pemilihan ketua umum Paboras se-Indonesia. 

     

    Harapan para peserta Rapat Internal Pengurus besok di Acara Mubes Paboras Formatur sidang dapat bekerja dengan Baik dan membawa sukacita kepada seluruh peserta Mubes.


    Hasil Rapat malam ini terdapat empat Kandidat Calon Ketua umum Paboras yang masing-masing adalah Profesor Rikson Siburian PhD, Toddy Siburian MM, Victor Siburian SE dan Paula Hendri Siburian.SE.


    Maka untuk itu besok Jumat, 21 Juni jadwal pelaksanaan materi Mubes II PABORAS dapat terlaksana dengan agenda utama Pemilihan Ketua umum Paboras melalui sistim Formatur sidang yang dipimpin oleh Stering Komite.


    Pemimpin Formatur Stering Komite Andar Siburian mengharapkan besok akan terpilih Ketua Umum Paboras melalui rapat Formatur sidang setelah sebelumnya keempat Kandidat diberikan kesempatan memaparkan Visi dan Misinya sebagai calon Ketua umum Paboras se-Indonesia.


    " Malam ini telah disepakati saat rapat Internal Pengurus Paboras tentang adanya sistem Formatur sidang yang  dipimpin oleh Stering Komite di mana  sebelumnya keempat Calon Kandidat diberikan kesempatan memaparkan Visi dan Misinya sebagai calon ketua Umum Paboras se-Indonesia." Jelas Andar kepada team Humas Publikasi.


    Ditemui usai Rapat Internal pengurus, Ketua umum Paboras Victor Siburian SE memberikan  tanggapannya,di mana saat ini beliau sebagai Inkumben juga turut mencalonkan diri salah satu Kandidat Ketua umum Paboras periode 2024 - 2029.

     

    " Kami harapkan hasil  Rapat Kordinasi malam ini  membawa kebaikan bagi Paboras dan semuanya berjalan berdasarkan Kasih dari Tuhan." Harap Victor Siburian.SE kepada Peserta Mubes.


    Di akhir rapat Internal BPH Paboras Indonesia dengan Para Pengurus Paboras wilayah saling memahami betapa pentingnya kesatuan Hati dalam memperlancar berlangsung dengan sukses Mubes II Paboras se-Indonesia pada Jumat- Sabtu, 21 - 22 Juni 2024.( Team Humas Publikasi/ Red ).



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rapat Internal BPH Paboras dengan Para Pengurus ,bahas Persiapan Pemilihan KETUM PABORAS Berlangsung Alot dan membuahkan Kesepakatan,,

    Terkini