• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Pj Gubsu Agus Fatoni Kunjungi Kapolda Sumut

    Last Updated 2024-06-27T18:14:33Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<<MEDAN>>

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Agus Fatoni mengunjungi Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Efendi, Kamis (27/6/2024) siang.


    Dalam pertemuan itu, Agus Fatoni mengaku banyak hal yang dibahasnya dengan Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Efendi.


    "Setelah kami dilantik sebagai gubernur Sumatera Utara, hal yang pertama kami lakukan bersilaturahmi dengan seluruh Forkopimda. Hari ini saya berada di Polda Sumut, banyak hal yang kami bicarakan seperti masukkan dan hal lain," kata Agus Fatoni di Mapolda Sumut, Kamis (27/6/2024).


    Selain keamanan, lanjut Fatoni, pihaknya juga membahas tentang pengamanan PON 2024 yang digelar pada September 2024 mendatang.


    "Kita juga membahas persiapan PON, pilkada, pembangunan dan keamanan," ungkap Fatoni didampingi Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya Imam Efendi.


    Untuk diketahui, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Agus Fatoni yang baru saja dilantik di Jakarta kini telah mendarat di Sumut untuk bertugas.Agus Fatoni telah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus pisah sambut dengan Pj Gubsu terdahulu di Aula Raja Inal Siregar, Rabu (26/6/24) malam.<<Damos Simatupang>>





    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pj Gubsu Agus Fatoni Kunjungi Kapolda Sumut

    Terkini