• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Jelang Mubes II PABORAS ,Giat Olahraga Senam sehat bersama Paboras Medan Berkolaborasi dengan Paboras Sumut Dukung Suksesnya Mubes Siburian di Paranginan,,

    Last Updated 2024-06-18T13:51:40Z
    Bersama Paboras Sumut,,Paboras Kota Medan dan Sekitarnya jalin kekompakan pada Olahraga Senam sehat bersama di YP PARULIAN Medan , guna menyatukan Visi mendukung Mubes II PABORAS Siburian se-Indonesia di Paranginan.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - Dalam rangka mengisi agenda kerja rutin Paboras Kota Medan dan Sekitarnya bersama Pengurus Paboras Sumut kembali melaksanakan Kegiatan Olahraga Kesehatan Senam sehat bersama di Lapangan Sekolah YP PARULIAN MEDAN, pada Senin ( 17 /06/2024).


    Suasana Olahraga Senam sehat bersama Paboras Medan berkolaborasi dengan Paboras Sumut.

    Adapun giat Olahraga Senam sehat bersama ini di kordinir oleh seksi bidang perempuan berkolaborasi dengan pengurus - pengurus sektor yang turut berpartisipasi pada giat galang kebersamaan.  Di mana giat senam sehat ini sudah keempat kalinya diadakan dan selalu berlangsung dengan penuh sukacita.


    Dipimpin Instruktur Senam sehat yang sudah handal dan berasal dari keluarga besar Paboras giat Olahraga Senam sehat ini semakin banyak diminati oleh anak-anak remaja dan orang tua dari keluarga besar PABORAS Sumut dan Paboras Medan dengan tetap memperhatikan pergerakan Senam yang disesuaikan umur masing-masing peserta Senam.

    Tampak terjalin suasana kekeluargaan sesama Poparan Siburian terbina dengan baik diantara peserta senam saling senyum tegur sapa satu sama lainnya untuk semakin mengenal masing-masing peserta dalam partuturan / Tarombo silsilah sesama marga Siburian.


    Ditemui usai Olahraga Senam sehat Ketua Paboras Medan St.Kokber Siburian SE memberikan Pendapatnya di giat Senam sehat hari ini.

    "Horas  marga Siburian hari ini kita laksanakan kembali giat Olahraga Senam sehat bersama keluarga besar PABORAS Sumut dan Paboras  Medan, hal ini demi kebugaran tubuh. Diharapkan melalui Olahraga Senam bersama Paboras Kota Medan Dan Paboras Sumut supaya tetap sehat,,,,, Ayooh,,,,Ayooh,,,,Ayooh  kita Senam sehat bersama dan salam olahraga." Jelas Kokber Siburian SE dengan semangatnya.


    St. Kokber Siburian SE Ketua Paboras Medan. 

    Kembali Kokber Siburian SE menjelaskan,,,, " Bahwa  dengan melaksanakan Senam bersama ini akan terbina didalamnya rasa kebersamaan guna menjalin kesatuan Hati dalam memajukan Paboras." Ungkapnya.


    Disinggung hal pelaksanaan Mubes II PABORAS yang sudah didepan mata Kokber menyatakan sikapnya.

    " Terkait mubes kami Paboras Medan akan  hadir dan mendukung Mubes Paboras dan Siapapun yang terpilih nanti diharapkan akan membawa Paboras ini semakin Maju dan Berdampak  positif serta bermanfaat bagi anggota Paboras di seluruh Indonesia." Ucap Kokber menyatakan sikapnya sebagai Ketua Paboras Medan.


    Pada lokasi Senam bersama Profesor Rikson Siburian PhD selaku Sekretaris Paboras Medan memberikan tanggapannya pada Senam sehat ini.

    Sekretaris Paboras Medan Profesor Rikson Siburian PhD arahkan peserta untuk menikmati hidangan makan minum usai senam bersama.


    " Shalom saudaraku marga Siburian, terimakasih kami ucapkan kepada seksi perempuan sebagai panitia pelaksana giat Olahraga Senam sehat bersama hari ini, dan saya yakin didalam tubuh yang sehat akan terdapat Jiwa yang sehat ,untuk itu pelaksanaan Senam sehat ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan jiwa. Dan kita perkuat jalinan tali kasih ,serta menjadi contoh bagi anak-anak kita di Paboras." Jelas Rikson dengan terperinci.


    Di komfirmasi tentang pelaksanaan Mubes II PABORAS Rikson Siburian PhD   Nyatakan harapannya. 

    Profesor Rikson Siburian PhD Sekretaris Paboras Medan.

    " Kami harapkan di dalam Mubes nanti dapat dilahirkan Ketua Umum yang menjadi milik seluruh marga Siburian, yang Tidak Eksklusif dan dianya sudah selesai dengan dirinya. Hal ini berguna agar dapat fokus dengan Siburian dan menjadi Kordinator bagi seluruh sumber daya yang ada di Siburian." Ungkap Sekretaris Paboras Medan dengan  tegasnya.

    Lanjut Rikson menyambung,,,,

    "Semoga di Kampung halaman Siburian Paranginan bisa lahir pusat pendidikan unggul seperti yang sudah ada dikawasan Toba  dan Tapanuli lainnya agar Siburian dapat menjadi  terkemuka di dalam dunia Pendidikan dan Sosial budaya." Pungkas Rikson mengakhiri keterangannya.


    Tampak hadir  Ketua Paboras Sumut Sopar Siburian SH Mkn yang selalu mendukung kegiatan Olahraga Senam sehat bersama Paboras.

    Ketua Paboras Sumut Sopar Siburian SH Mkn berikan semangat Olahraga dan Kekompakan marga Siburian bagi seluruh peserta Senam sehat bersama Paboras Senin, 17 Juni 2024.di YP PARULIAN MEDAN.


    " Senam hari ini tetap menjaga semangat Kebersamaan dan menjadi bagian kegiatan rutin Paboras Sumut dan Paboras Medan dalam menjalin kekompakan sesama Poparan Siburian yang sudah terbina baik di PABORAS." Jelas Sopar Siburian dilokasi Senam sehat.


    Terkait Mubes ,Paboras Provinsi mengharapkan  Mubes II PABORAS SIBURIAN  menjadi tangga Ajaib untuk Poparan Raja Siburian menuju kesuksesan yang lebih baik lagi terutama didunia Pendidikan ,Sosial budaya dan Kesejahteraan Poparan Marga Siburian Se -Indonesia.


    " Kami sebagai Pengurus Paboras Sumut mengharapkan Pelaksanaan Mubes II PABORAS nantinya dapat menjadi Tangga Ajaib untuk seluruh Poparan Siburian menuju Kesuksesan yang lebih baik lagi terutama di bidang Pendidikan dan Sosial budaya demi kesejahteraan seluruh Poparan Siburian se-Indonesia" Harap Sopar Siburian sebagai Pemerhati Siburian.


    Beberapa peserta Senam sehat yang hadir menyampaikan kesenangannya mengikuti Olahraga Senam sehat bersama ini.

    Suasana senang ceria tampak di wajah para peserta Olahraga Senam sehat bersama Paboras.

    " Kami berterima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah mengajak kami anggota Paboras berolahraga senam sehat bersama saudara- saudara kami Siburian yang datang. Sehingga kami bisa saling kenal dan semakin menjalin tali persaudaraan di Paboras ini ." Ungkap kaum bapak yang dengan semangat bersenam ria pagi ini.

    Usai senam bersama Panita pelaksana mengajak seluruh peserta untuk menikmati hidangan makan minum yang sudah tersedia dari Panitia senam hari ini, sambil bernyanyi bersama CLaudia bertha bersama ibu - ibu peserta Senam tertawa ria menikmati lagu-lagu yang menggembirakan hati seluruh peserta. ( Dms/ Red).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Mubes II PABORAS ,Giat Olahraga Senam sehat bersama Paboras Medan Berkolaborasi dengan Paboras Sumut Dukung Suksesnya Mubes Siburian di Paranginan,,

    Terkini