• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kunker di Polres Madina,Kapolda Sumut Ungkap Penemuan Dua Lokasi Ladang Ganja

    Last Updated 2024-05-17T17:58:52Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<<MADINA>>> 

    Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Madina dan berfokus pada upaya memerangi narkoba. Dalam konferensi pers yang diadakan di Mapolres Madina, Kapolda Sumut mengungkapkan penemuan dua lokasi ladang ganja di Kecamatan Tambangan, Kabupaten Madina bagian selatan.


    Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam memerangi peredaran narkoba. "Memerangi narkoba bukanlah tugas polisi semata, tapi merupakan perang yang harus melibatkan semua pihak. Melalui kolaborasi, kita dapat berhasil memberantasnya," ujar Irjen Agung Setya, Kamis (16/05/2024) di Mapolres Madina.


    Menariknya, dalam kunjungannya kali ini, Kapolda Sumut juga mengungkapkan hasil penemuan dua lokasi ladang ganja di Kecamatan Tambangan, Kabupaten Madina bagian selatan dengan menggunakan Teknologi satelit pengintai jarak jauh, bekerja sama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), digunakan untuk mengoptimalkan proses pencarian ladang ganja ini.


    "Kami telah menggunakan teknologi satelit pengintai jarak jauh, yang didukung oleh kecerdasan buatan (machine learning), untuk mendeteksi lokasi-lokasi tersebut. Hal ini membantu kita dalam mengungkap aktivitas ilegal ini dengan lebih efektif dan efisien," tambahnya.


    Kapolda Sumut juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba. "Mari kita hidup sehat tanpa narkoba. Segala upaya yang kita lakukan dalam memberantas narkotika adalah untuk melindungi masyarakat dan generasi penerus bangsa," tutupnya dengan seruan penuh semangat.<< Damos Simatupang>>







    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kunker di Polres Madina,Kapolda Sumut Ungkap Penemuan Dua Lokasi Ladang Ganja

    Terkini