• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    GANO Kendaraan Sepeda listrik Berkwalitas dan Bergaransi ,Siap menembus Pasar kota Medan dan Sekitarnya ,,Kunjungi Toko Showroom Gano Nikmati Keunggulan dan Manfaatnya.

    Last Updated 2024-05-01T16:43:59Z


    Kunjungi Toko Showroom Produk  Sepeda listrik Gano msngemparkan kota Medan, pengendara penyuka sepeda listrik pasti tertarik memiliki Gano sebagai sepeda listrik handalan dalam berbagai Type 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III  -Kebutuhan akan adanya kendaraan jenis sepeda motor listrik semakin menggelora di kalangan masyarakat Menengah dan Pra sejahtera, di mana kaum ibu milenial dan remaja masa kini sangat tertarik untuk menggunakan kendaraan sepeda listrik Gano yang sangat mudah di Operasikan serta hemat biaya juga hemat engergi.


    Untuk itu perusahaan distributor kendaraan sepeda listrik yang bernaung dalam Toko Sepeda Listrik " GANO " berusaha memenuhi kebutuhan para pelanggan penyuka kendaraan sepeda listrik dalam memenuhi kebutuhan pengedara sepeda listrik yang Nyaman, Aman dan Terjamin Garansinya.


    Kenapa Toko Show room Sepeda Listrik Gano berani jamim dapat menyenangkan Hati serta memberi rasa Nyaman bagi pengendaranya karena Toko Showroom  sepeda Listrik Gano telah memiliki Perakitan kendaraan sendiri di Medan Sumut  yang dapat menjamin  kelangsungan penyediaan Spareparts lengkap Gano.


    Saat diwawancarai  awak media mewakli Owner Produk Gano Bapak Kamaluddin dengan Direktur Perusahaan Bapak Herdiyanto ,selaku  Manager Area Gano Ari ruthanto pada Selasa ,(30/04/2024)  menjelaskan hal pengembangan  Gano dan persiapan peresmian Launching beberapa Toko Showroom Sepeda listrik Gano, di awali dengan peresmian Toko  Gano  pertama dikota Medan yakni di Jalan Kapten Muslim Medan.Sumut.


    Ari menuturkan sejarahnya Gano berdiri dibawah naungan PT.KIDS AUTOMOTIP INDONESIA ( KAI ) di tahun 2020 ,yang semula bergerak dibilang pemasaran  mainan anak berupa mobil remote dan produk lainnya.


    Dan sekarang  Perusahaan Produk Sepeda listrik listrik Gano melakukan Ekspansi  dengan melaunching kan beberapa produk Gano terbaru dalam beberapa Merek / Type yakni: Pacific, United ,Eksotic ,Genio dan Cube.


    Berbagai type kendaraan sepeda listrik Gano menawarkan produk terbaik yang  membawa kenyamanan bagi pengendaranya 


    Kedepannya Toko Showroom sepeda listrik Gano yakin akan mendapatkan Resfon baik dan menjadi Idola bagi para pelanggan penyuka kendaraan sepeda listrik  yang banyak diminati Ibu rumah tangga dan para remaja Milenial masa kini.


    Ari kembali memaparkan adanya  rencana Launching  Beberapa  Toko Showroom Gano  di kota Medan dan wilayah lainnya  .Diawali  Launching Toko Showroom Produk Sepeda listrik Gano pada hari Sabtu ( 04 / 05 / 2024) di Jalan Kapten Muslim yang merupakan Toko Showroom Gano Pertama di Kota Medan.

    Salesman Gano membagikan brosur produk sepeda listrik Unggulan bagi masyarakat dikawasan jalan Kapten Muslim Medan.


    Berlanjut peresmian  Showroom Gano Cabang  Medan Johor di hari Selasa  (07/ 05 / 2024) kemudian  di laksanakan Launching untuk  kawasan Medan Utara Showroom Gano dibuka di Medan  Marelan pada Kamis  ( 09/05/2024) sampai Endingnya Showroom Gano diresmikan  di Kota Binjai." GANO BINJAI " Pada hari Sabtu  (11/05/2024). Terkhusus buat Launching Produk di tanggal  09 Mei 2024 masih tahap penyusuian hari berhubung jatuh pada hari libur.


    Dan Kedepannya nanti Gano akan berekspansi ke wilayah  Sumut  - NAD dengan total 50 Toko Showroom Produk Gano yang akan berdiri memenuhi seluruh lapisan masyarakat pengguna dan Penyuka kendaraan sepeda listrik.


    Ditanya hal target pemasaran dan pencapaian Gano  dikota Medan Ari memaparkan  bahwa Target pemasaran di kota Medan akan melejit,karena Toko Showroom Gano meyakini  bahwa Produk Gano dalam berbagai type akan digunakan oleh Ribuan pengendara Sepeda listrik Gano yang banyak diminati  oleh Kaum Ibu rumah tangga Milenial beserta anak remaja usia sekolah. 

    Maneger Area Gano kembali menjelaskan Keunggulan dan Manfaat Produk Kendaraan sepeda listrik Gano diyakini Sebagai sepeda  listrik Unggulan yang  memiliki spareparts  lengkap dengan  berbagai Garansi yang  ada yakni :

    1 .Garansi Rangka Body 5 tahun

    2. Garansi Baterai selama 6 bulan 

    3. Garansi Dinamo 1 Tahun.

    4. Garansi Controlor melingkupi  mesin 6 bulan.


    Maanfaat Gano :

    1. Memberikan solusi hemat energi  terkhusus tanpa  bahan bakar.

    2. Bebas Pajak kendaraan .

    3. Bebas perawatan  Maintenance  produk.

    4. Gampang di Operasikan ( Digunakan) dengan  tiga Sistim  yakni dapat menggunakan kunci ,Remote dan Kartu Canggih NFC (Teknologi NFC)

    5.Memiliki Alarm Pengaman ( Anti Maling ).

    6 .Memiliki  Jarak tempuh kendaraan sepeda listrik 40 km.

    7. Memiliki  tiga Mode Kecepatan  saat di kendaraan.

    8.Harga  Mulai dari Rp 2.7 jutaan.

    9.Memiliki produk perakitan sendiri di Medan.

    10.Memiliki Teknisi yang handal dan terpercaya.

    11.Mampu membawa hingga 150 Kg.

    Harapan Gano kepada masyarakat Konsumen 

    " Ayo Kaum Ibu  dan Remaja  Pelajar sekalian mari datang dan Kunjungi Toko Showroom sepeda Listrik Gano ,kami yakin Gano sebagai Sepeda Listrik yang Bermanfaat bagi kebutuhan keluarga berkualitas, Dinamis dan  Hemat energi serta hemat biaya " Pungkas Ari Ruthanto menghimbau para penyuka sepeda listrik.( Dms / Tean Red)



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GANO Kendaraan Sepeda listrik Berkwalitas dan Bergaransi ,Siap menembus Pasar kota Medan dan Sekitarnya ,,Kunjungi Toko Showroom Gano Nikmati Keunggulan dan Manfaatnya.

    Terkini