• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Pria Mr -X Diduga Korban penganiayaan ditemukan warga di simpang pasar Induk tuntungan,

    Last Updated 2024-04-29T01:58:16Z

     

    Korban MR - X tanpa identitas diduga korban penganiayaan yang ditemukan warga di simpang Pasar Induk Lau ci tuntungan, Jasadnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Poldasu.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III -Telah di Temukan seorang Laki- laki tanpa identitas di simpang  pasar Induk Medan dengan tampak luka-luka bersimbah darah pada hari Minggu , ( 28/4/2024 ) sekitar jam.23.45 Wib.


    Menurut informasi warga pada sekitar jam.23.15 Wib seorang warga melintas melihat ada seorang pria tertidur bersimbah darah, setelah di cek bersama Polsek medan Tuntungan ternyata pria tersebut sudah tidak bernyawa lagi.


    Diketahui ada beberapa luka di kepala,tangan badan dan kaki, setelah olah TKP Polsek Medan Tuntungan bersama Tim Polrestabes medan  mengatakan kematian korban masih kita dalami, ungkapnya.


    Selanjutnya  untuk mencari motif kematian korban Tim Polrestabes medan bersama Polsek Medan Tuntungan membawa korban kerumah sakit Bhayangkara Medan.


    Setelah di cek dan olah TKP Inafis polrestabes Medan bersama Polsek medan tuntungan langsung membawa korban yang tidak memiliki identitas tersebut kerumah sakit  Bhayangkara medan. (Tim***)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pria Mr -X Diduga Korban penganiayaan ditemukan warga di simpang pasar Induk tuntungan,

    Terkini