• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    LCKI Sumut Audiensi ke Poldasu, Bahas Sejumlah Kasus Tindak Kejahatan Hingga Mafia Tanah

    Last Updated 2024-04-28T04:47:33Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Untuk menjalin dan menciptakan hubungan yang lebih baik sebagai Mitra Polri serta menjalin komunikasi dalam hal memberikan informasi, saran dan masukan terkait pencegahan kejahatan di wilayah Sumatera Utara demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, unsur pengurus Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Sumatera Utara melaksanakan audiensi ke Polda Sumatera Utara, Kamis (25/4/2024).


    Kehadiran unsur pengurus LCKI Sumut yang terdiri dari, DR. (HC) Drs. Parindungan Sihotang, SE, SH, MSi. selaku Ketua LCKI Sumut, Fransiskus Simanjuntak,SE, selaku Ketua Harian,Anto Paijan, Bid.Diskrimum, Sholihin Bid Humas serta Johan Nahum Manogi,SH dan Pdt.Jassi Manulang, STh disambut hangat Kasubditharda Polda Sumut Kompol Holmes Saragih.


    Dalam audiensi tersebut, Ketua DPD LCKI Sumut DR. (HC) Drs. Parindungan Sihotang, SE, SH, MSi menyampaikan sejumlah masukan terkait pemberantasan dan pencegahan tindak kejahatan yang terjadi di Sumatera Utara diantaranya, narkoba, judi, begal, korupsi hingga kasus krusial terkait mafia tanah.


    “LCKI Sumut siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan Polda Sumatera Utara dan jajarannya dalam memberantas dan mencegah beragam tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat,” tegas P.Sihotang.


    Sementara terkait “marak” aksi mafia tanah yang telah merugikan masyarakat dan pihak-pihak lainnya, LCKI Sumut siap bekerjasama dalam memberantas para mafia-mafia tanah tersebut. 


    Selain itu,lanjut P.Sihotang, LCK Sumut juga siap mendukung program pemerintah dan Polda Sumut dengan melaksanakan program edukasi dan sosialisasi disekolah-sekolah kepada para pelajar tingkat SMP dan SMA dalam pencegahan tindak kejahatan yang tentunya bekerjasama dengan aparat penegak hukum dalam hal ini Polda Sumatera Utara.


    Sementara Kasubditharda Polda Sumut Kompol Holmes Saragih menyambut baik sejumlah program kerjasama yang disampaikan LCKI Sumut dan akan meneruskan masukan tersebut kepada Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH,SIK,Msi.<< Zul>> 





    Editor : Zul


     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • LCKI Sumut Audiensi ke Poldasu, Bahas Sejumlah Kasus Tindak Kejahatan Hingga Mafia Tanah

    Terkini