• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Satlantas Polres Langkat Rutin memberikan Himbauan kepada Pengguna Jalan di Ops Keselamatan Toba 2024,,

    Last Updated 2024-03-27T05:52:50Z

     

    Kasat Lantas Polres Langkat berikan himbauan kepada pengendara untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    LANGKAT.III  - Pelaksanaan Opperasi Keselamatan Toba 2024 terlaksana dengan baik dan lancar diwilayah hukum Sat Lantas Polres Langkat. Yang mana Personil lantas dan Jajarannya , turun kejalan bagikan Brosur Keselamatan kepada Pengguna kendaraan  dijalan pada ,Minggu (24/3/2024).


    Melalui Kasi  Humas  Polres Langkat  ,Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua, S.H, menjelaskan, bahwa Pembagian Brosur ini bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi keselamatan Lalu Lintas Toba 2024, sehingga dengan adanya Brosur tersebut dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.


    Kasat Lantas  beri himbauan agar para pengguna jalan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.


    “Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 ini, dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” Himbaunya.


    Sebagai catatan pembaca adapun peran Satlantas Polres Langkat melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2024,dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. 


    Dimana Operasi Keselamatan Toba 2024 ini dilaksanakan selama14 hari mulai tanggal 12 – 26 Maret 2023,dan berharap meningkatkan kesadaran masyarakat pemakai jalan dalam berlalulintas,” Terang Maruli mengakhiri keterangannya.  (Red )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satlantas Polres Langkat Rutin memberikan Himbauan kepada Pengguna Jalan di Ops Keselamatan Toba 2024,,

    Terkini