• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Ops Keselamatan Toba 2024, Kasat Lantas Polres Sergai AKP.Andita Sitepu SH MH, Himbau anak dibawah umur ,Dilarang Mengendarai Kendaraan Umum,,.

    Last Updated 2024-03-20T10:01:53Z

     

    Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu SH MH berikan himbauan agar anak usia remaja yang masih duduk di SMP dan dibawah umur  17 tahun untuk tidak mengendarai sepeda motor.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    SERGAI.III -Giat Satlantas Polres Serdang Bedagai  dibulan Ramadhan pada Operasi Keselamatan Toba 2024 berjalan dengan lancar dan mendapat antusias serta resfon positif dari para pengendara di kawasan jalan lintas Sumatera- Sergai yang ramai dilewati  Bus ,Truck dan para pengedara sepeda motor juga mobil.


    Satlantas Polres Serdang Bedagai dimasa Operasi Keselamatan Toba ini juga memberikan hadiah cendra mata berupa Helm bagi pengendara sepeda motor yang mengendarai kendaraannya dengan surat-surat kendaraan lengkap serta taat peraturan.


    Dalam Operasi Keselamatan Toba 2024 kali ini Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu SH MH dan Jajarannya terus gencar memberikan himbauan dengan menunjukkan spanduk- spanduk Himbauan tertib berlalulintas  dan taat akan rambu - rambut jalan demi keselamatan si pengendara dalam mengendarai kendaraannya.


    Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu SH MH pada Ops Keselamatan Toba 2024  ini mengharapkan kesadaran penuh daripada para pengendara guna menghindari timbulnya kecelakaan lalu lintas dijalan, terlebih lagi bagi pengendara sepeda motor yang masih usia sekolah  Menengah Pertama ( SMP ) dan dibawah umur  17 tahun untuk tidak mengendarai sepeda motor.


    " Diharapkan peran para orang tua untuk menasehati  anak remajanya yang masih duduk di SMP, agar tidak mengendarai sepeda motor, karena pasti tidak memiliki SIM sebab belum berusia 17 tahun dan akan membahayakan anak tersebut beserta pengendara lainnya. " Himbau Andita, Kasat Lantas yang gampang senyum ini.


    Anak-anak remaja yang kedapatan mengendarai sepeda motor berstatus bersekolah di SMP dan dibawah umur di Jalan raya akan ditegur oleh petugas dan diberi peringatan jika terulang kembali akan dilakukan tindakan penilangan." Pungkas  AKP Andita mengakhiri keterangannya. 


    Peran Satuan lalu-lintas memang sangat penting dalam menerapkan dan menghimbau masyarakat  pengguna  sepeda motor  dan mobil untuk  mentaati serta  mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu-lintas demi keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya.  ( DS ).







    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ops Keselamatan Toba 2024, Kasat Lantas Polres Sergai AKP.Andita Sitepu SH MH, Himbau anak dibawah umur ,Dilarang Mengendarai Kendaraan Umum,,.

    Terkini