• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Cegah Tawuran antar Kelompok Remaja, Reskrim Polsek Medan Baru, Amankan belasan Remaja,,

    Last Updated 2024-03-18T13:42:50Z

     

    Cepat tanggap Reskrim Polsek Medan Baru amankan belasan remaja yang diduga akan tawuran dengan para Genk motor, yang terlibat kasus Sajam diamankan.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III -Menyikapi maraknya kenakalan remaja dibulan suci ramadhan ini dengan cepat tanggap  Team Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan belasan anak dibawah umur yang diduga akan melakukan aksi tawuran di sekitar Jalan Gajah Mada, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sabtu (16/03/2024) dimaam hari sekitar pukul 23.30 wib.


    Pada keterangannya Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang R Pratama Sik menyampaikan bahwa ada 16 orang pelajar berstatus di bawah judul diamankan petugas.


    "Dari ke 16 pelajar yang diamankan, ada tiga orang membawa senjata tajam,di mana  dua  diantaranya masih berstatus pelajar dan seorang lagi sudah putus sekolah, "Ungkap Kompol Yayang didampingi Kanit Reskrim AKP Harjuna Bangun S.SOS MH, Minggu (17/3/2024).


    Dijelaskan Yayang bahwa  para pelajar yang diamankan tersebut  rencananya akan tawuran dengan kelompok lain yang berasal dari Jalan Setia Budi Tanjung sari.


    "Menurut pengakuan mereka bahwa kelompok dari Setia Budi itu akan menyerang. Jadi mereka sudah berkumpul di seputaran Jalan Gajah Mada tersebut," terang Kapolsek.


    Lanjut Kapolsek kembali di mana ke tiga remaja itu dipersangkakan dengan pasal undang-undang darurat mengenai kepemilikan senjata tajam.


    Kompol Yayang juga menghimbau kepada para orang tua untuk sslalu menjaga anaknya agar jangan sampai anak-anak mereka keluar pada saat malam hari, apalagi sampai membawa senjata tajam yang diduga akan membuat ketidaknyamanan masyarakat di muka umum.


    "Untuk ke 13 remaja yang turut diamankan dan  tidak membawa senjata tajam akan kita lakukan pembinaan ataupun proses lanjut sesuai dengan perannya masing - masing,"  Terang Yayang mengakhiri .


    Harapan masyarakat agar peran orang tua semakin serius mengawasi anak-anaknya di uisa remaja terlebih di malam hari agar tidak terlibat bahayanya pergaulan dengan  Genk motor. ( Team /:Red )


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Tawuran antar Kelompok Remaja, Reskrim Polsek Medan Baru, Amankan belasan Remaja,,

    Terkini