• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kapolresta Deli Serdang pimpin acara kenaikan Pangkat, IPTU.Suyadi dan Pandawa lima Kanit Jajaran bersyukur naik pangkat IPTU hari ini,

    Last Updated 2024-01-01T17:20:08Z

     

    Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK pimpin acara kenaikan Pangkat personil, diantaranya ada Pandawa Lima Kanit sejajaran Polresta DS yang  naik pangkat INSPEKTUR SATU. 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III -Hari ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, Pimpin langsung Upacara kenaikan Pangkat personil Polresta Deliserdang, Periode 01 Januari 2024,bertempat dilapangan Apel Polresta Deli Serdang, Senin (01/01/2024).


    Adapun kenaikan Pangkat personil Polresta Deli Serdang Periode 01 Januari 2024 berjumlah 87 personil, dengan rincian dari AKP ke Kompol 1 personil, IPTU ke AKP 13, IPDA ke IPTU 13 personil, Aipda ke Aiptu 16 personil, Bripka ke Aipda 5 personil,  Brigpol ke Bripka 3 personil, Briptu ke Brigpol 35 Personil dan Bripda ke Briptu 1 personel.


    “Kenaikan Pangkat ini tidak diterima dengan tiba-tiba, kenaikan Pangkat ini dimaknai dengan Apresiasi, Penghargaan dan dedikasi kinerja. Semua itu memerlukan Perjuangan dan Kerja Keras Disiplin Loyalitas dan tidak ada catatan pelanggaran selama mengabdi di Kepolisian Republik Indinesia”. ucap Kapolresta Deli Serdang.


    “Dengan Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi ini tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan bertambahnya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas”. Tutupnya.


    Sekaligus secara simbolis dilakukan tradisi penyiraman air kembang bunga kepada personil yang mendapatkan kenaikan Pangkat. Di mana  dipercayai agar Pangkat yang tercapai saat ini mengalami kesuksesan , maka kekurangan yang dahulu dapat luntur dan personil lebih bersemangat dalam bertugas.


    Begitu juga dengan Kapolresta Deli Serdang,di mana di tanggal 31 Desember 2023 telah naik pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, yang dilantik oleh Kapolda Sumut Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K.,M.Si di Mapolda Sumut 


    Disisi lain pada moment yang sama terpantau awak media sosok Perwira pertama yang dikenal wartawan bertampang keren dan tenang pembawaannya. Perwira pertama yang hari naik pangkat " INSPEKTUR SATU"  itu tak lain adalah " IPTU. SUYADI SH ". 


    Saat ini IPTU Suyadi SH mendapatkan kepercayaan dari pimpinan menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang. Dikalangan  rekan-rekan seangkatannya SIP angkatan - 48 , Suyadi dikenal luwes dan pintar bergaul. Diketahui awak media rekan-rekan seletingnya bergelar " Pandawa  Lima "Kanit sejajaran Polresta Deliserdang.

     

    Selain IPTU Suyadi diantara Pandawa lima Kanit sejajaran yang naik pangkat hari ini turut serta mendapatkan kenaikan Pangkat , IPTU. Ricardo Bancin SH yang saat ini menjabat Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis. Tersorot awak media para Pandawa Lima Kanit sejajaran sedang berphoto bersama usai menerima kenaikan Pangkat dan Siraman air kembang bunga dari pimpinan.


    Harapan IPTU Suyadi SH semoga kenaikan Pangkatnya hari ini membawa barokah dan kesetiaan dalam bertugas mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Suyadi juga bersyukur kepada Alloh SWT yang telah memberikan Rahmat dan hidayah-NYA tak lupa ia berterima kasih kepada sang istri tersayang yang selalu setia mendampinginya dalam menjalankan tugas di Tribrata Polri.( Dms / Red).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolresta Deli Serdang pimpin acara kenaikan Pangkat, IPTU.Suyadi dan Pandawa lima Kanit Jajaran bersyukur naik pangkat IPTU hari ini,

    Terkini