• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Wanita Paruh Baya Tewas Digorok, Ini TKPnya !!!

    Last Updated 2023-12-09T18:49:40Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Warga Jalan Mawar, Gang Damai, Dusun II, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Jumat (8/12) geger dengan penemuan jasad wanita paruh baya di dalam rumahnya. 


    Rusmiati (52) tewas mengenaskan di dalam dapur rumahnya, dengan sejumlah luka sayatan di bagian leher dan tangan sebelah kiri.


    Awal peristiwa itu pertama kali diketahui oleh adik korban Elvi Susanti (43) yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban.


    Ia baru pulang mengantar anaknya sekolah, kemudian karena biasanya setiap pagi saya selalu melihat kakak saya, karena ia tinggal sendirian selama ini, tak lama kemudian saya ketuk pintu rumahnya, karena tidak ada jawaban, saya dorong pintunya, saya langsung terkejut, melihat kakak saya sudah tergelatak berlumuran darah, Ucapnya.


    Elvi menambahkan tidak ada tanda-tanda sebelum kematian kakaknya itu, karena selama ini korban menderita penyakit epilepsi.


    "Kakak saya selama ini mempunyai penyakit epilepsi" ujarnya.


    Melihat kejadian tersebut ia dan suaminya langsung menghubungi Kepala Dusun, untuk seterusnya dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan.


    Sekitar satu jam berselang, Pihak Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan langsung mengadakan olah TKP dan Tim Inafis dari Polda Sumut juga memeriksa tubuh korban, dan tak lama Kapolsek Medan Labuhan turun untuk memantau di lokasi kejadian.


    Dugaan sementara yang didapat dari berbagai sumber, korban dibunuh oleh orang tak dikenal, karena tak jauh dari tubuh korban ada satu buah pisau kater yang masih berlumuran darah. Dan juga hilangnya satu buah tabung gas 3 kg. yang selama ini berada di dapur rumah korban, yang semakin menguatkan dugaan ada pencurian disertai pembunuhan.


    Personel Polsek Medan Labuhan dibantu oleh warga berusaha mencari adanya kamera CCTV disekitar rumah korban untuk dilakukan penyelidikan.


    Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan autopsi.


    Kapolsek Medan Labuhan, AKP. Panggil Sarianto Simbolon, di lokasi kejadian mengatakan, awalnya kami mendapat laporan dari Kepala Dusun, bahwasanya ada warganya yang meninggal, kami langsung turun untuk mengecek ke lokasi. ucapnya.


    "Kita belum bisa menarik kesimpulan, karena masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut", ucap Kapolsek.<<Red>>







    Editor : Zul

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wanita Paruh Baya Tewas Digorok, Ini TKPnya !!!

    Terkini