• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Orang Kristen harus memiliki Kasih dan Mengampuni agar mendapatkan Makarios ( Diberkati / Berbahagia)

    Last Updated 2023-10-29T15:19:18Z

     

    Suasana ibadah GBI.COKRO AMINOTO Lubuk Pakam dalam doa Pujian dan Penyembahan dengan Firman Tuhan oleh EV.Supriyanto yang membawa kesejukan Iman serta teguran kasih dalam kuasa Roh Kudus yang menyempurnakan.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III  - Di minggu terakhir bulan Oktober 2023 ini gereja GBI.COKRO AMINOTO Lubuk Pakam yang di Gembalakan Pdt.Arman Adelin Sth melaksanakan Ibadah dengan penuh rasa syukur dimana Tuhan selalu setia memberkati Jemaat dan GEREJA-NYA  / RUMAH KU HARUS PENUH , demikian Firman Tuhan yang akan menggenapi  gereja Tuhan di Lubuk pakam Deli Serdang Sumut. Minggu ,(29/10/2023).


    Diawal Ibadah sore seslon ke 4 minggu kelima bulan ini, tampak suasana Pujian Penyembahan sangat terasa indah dinikmati  Jemaat dengan team Praise and Workship - WL Brother Edison Paggabean dengan Talentanya membawa Jemaat masuk dalam hadirat Tuhan dalam Kuasa  Roh Kudus  dan Kasih Yesus yang memulihkan.


    Pada sesi pemberitaan Firman Hamba Tuhan  EV.Supriyanto yang menjadi pembawa Shearing melayani dengan semangat muda dan berenergik menghidupkan suasana sukacita dan kegirangan dihati jemaat yang hadir sembari  sesekali mengajak Jemaat bernyanyi di.sela-sela penyampaian firman Tuhan.


    Adapun pembahasan ayat firman Tuhan malam ini dibuka pembicara tentang Kata Makarios artinya  Diberkati atau Berbahagia karena memiliki Kekuatan Kasih  Yesus  yakni didalam  1 Petrus 3:8-10 (TB) 

    Dan akhirnya, hendaklah kamu semua seia sekata, seperasaan, mengasihi saudara-saudara, penyayang dan rendah hati,

    dan janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan, atau caci maki dengan caci maki, tetapi sebaliknya, hendaklah kamu memberkati, karena untuk itulah kamu dipanggil, yaitu untuk memperoleh berkat. Sebab:

    "Siapa yang mau mencintai hidup dan mau melihat hari-hari baik, ia harus menjaga lidahnya terhadap yang jahat dan bibirnya terhadap ucapan-ucapan yang menipu. 


    Pembicara memaparkan bahwa orang Kristen harus memiliki kasih dan pengampunan  sehingga dapat menjalani hidup bahagia  ataupun Makarios dan kuat dalam menghadapi cobaan tantangan kehidupan yang saat ini sangat menguji iman kita.


    Dan ketika kita bisa mengasihi Tuhan dengan segenap  hati maka didalam tekanan pun kita bisa berbahagia karena Kasih Tuhan yang menyertai kita.Kita harus bangga jadi orang Kristen karena orang Kristen meskipun masalahnya berat namun kasihnya luar biasa,


    Ingat kisah Tuhan Yesus dalam tekananpun Yesus tetap kuat dan mengambil waktu untuk berdoa ,maka kita pun harus bisa begitu, karena orang kristen punya kepastian memiliki dan mendapatkan Keselamatan ketika kita hidup didalam Yesus. 


    Orang Kristen akan mendapatkan hidup dalam Damai dan Ketenangan karena Tuhan  yang menuntun  hidupnya. Dimana setiap orang Kristen dapat mengalami hidup Tenang karena memiliki kekuatan yang dahsyat yakni Tuhan Yesus yang menjadi sumber segala Berkat melimpah.


    Percayalah kita punya Tuhan yang tak pernah meninggalkan kita karena Tuhan sangat baik dan teramat baik.Maka itu seorang Kristen harus memiliki ciri-ciri yang orang yang diberkati  Yakni :

    1. MENGASIHI TUHAN. 

    Gimana sikap orang Kristen yang Mengasihi Tuhan...? 

    - Punya waktu buat Tuhan 

    - Berkorban untuk Pekerjaan Tuhan.

    - Selalu Rindu untuk Menyenangkan Hati Tuhan. 

    2. MENJAGA MULUT DAN PERKATAAN.

    3.MEMILIKI KEKUATAN SAAT MENGHADAPI MASALAH.

    Maka itu kebahagiaan didalam Kasih Tuhan adalah saat kita menemukan Tujuan dari Kepuasan didalam Allah yakni memiliki keselamatan  dam Damai Sejahtera. Sehingga setiap kita mampu berkata Tuhan Yesus itu baik dan penuh Kasih  setia .


    Maka daripada itu tetaplah berdoa dan berjalan dalam Kasih Tuhan agar hidup bahagia ada selalu bersama kita...Tuhan Yesus Memberkati. (Red).


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Orang Kristen harus memiliki Kasih dan Mengampuni agar mendapatkan Makarios ( Diberkati / Berbahagia)

    Terkini