• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    IS pelaku 363 gudang material didusun 4 desa baru Batangkuis Buka suara ,Hal siapa aja yang terlibat dalam kasus ini,,

    Last Updated 2023-10-12T11:06:19Z

     

    Gudang material yang menjadi lokasi kejahatan IS dan IS bersuara tentang nama-nama yang terlibat dalam Kasus 363 yang dilimpahkan kepadanya.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III - Pria berinisial "IS" (45) warga Batangkuis diketahui telah diamankan Polsek Batangkuis, Selasa (10/10/2023) yang diduga tersandung kasus 363 pencurian dan penggelapan bahan material di salah satu gudang milik perusahaan swasta yang berasa di jalan kebenaran Dusun IV, Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.


    Yang mana pelaku IS kepada awak media lewat rekaman videonya mengakui tak sendirian melakukan aksinya tersebut dan meminta keadilan kepada Aparat Penegak Hukum. 


    Dari hasil rekaman pembicaraan IS ,Rabu (11/10/2023) IS mengakui ada beberapa nama yang terlibat saat melalukan aksi pencurian dan penggelapan yang dilakukannya di gudang material yang dijaganya. Salah satunya anak dari Pelaksana Perusahaan berinisial D, yang menurut pengakuan Tsk inisial D acap kali mengeluh kepada tsk agar bagaimana caranya mendapatkan uang dari gudang material ini. 


    Namun apa yang dialami tsk "IS" sepertinya hanya menanggung beban kejahatannya sendiri padahal ada beberapa nama yang disebut pelaku diduga terlibat dan menuru pernyataan IS mereka ikut bersubahat dalam kasus ini .


    Adapun nama-nama tersebut antara lain : D, M, FR, FN dan G dimana semua nama-nama yang dibunyikan pelaku masih bekerja dengan tenang di gudang tersebut. Sementara IS mendekam sendiri di hotel prodeo polsek menanggung beban dosa kejahatan terduga pelaku lainnya. 


    Hal inilah yang membuat tersangka IS tidak terima dan bermaksud membongkar setiap pelaku yang diakuinya ikut bersama dengannya melakukan aksi pencurian digudang tersebut. 


    Kepada awak media tsk ibrahim mengharapkan keadilan dalam menanggung kejahatannya agar pelaku lainnya pun turut diperiksa dan ditangkap sebab dia ( tsk) bunyikan bahwa dia tidak bekerja sendirian dalam melakukan aksi kejahatannya digudang tersebut.


    Kapolsek Batang Kuis, AKP Syahrizal melalui Kanit Reskrim Polsek Batangkuis IPDA Ricardo Bancin saat dikonfirmasi awak media melalui telepon  WA ,, mengatakan kasus dalam proses pengembangan.


    "Kami akan kembangkan Bang, para terduga pelaku lainnya akan diperiksa untuk dimintai keterangan tentang keterlibatannya dalam kasus ini ", jelas kepada awak media, Kamis (12/10/2023) Siang sekitar pukul 13.00 wib.


    Masyarakat sekitar gudang saat ditemui awak media di lokasi sekitar tkp menbenarkan bahwa " Gudang  itu memang kabarnya Kemalingan dan pencurinya sudah ada yang ditangkap, ya orang dalam juga kabarnya,,,!!" Ungkap.pria separuh baya yang enggan namanya disebutkan berita.( Ds)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • IS pelaku 363 gudang material didusun 4 desa baru Batangkuis Buka suara ,Hal siapa aja yang terlibat dalam kasus ini,,

    Terkini