• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Eben Heazer Zebua SH.MH " Pilpres dan PilWapres didepan Mata,,Jaga Kesatusn Bangsa hindari Perpecahan...

    Last Updated 2023-10-28T04:19:35Z

     

    ke

    Eben Haezer Zebua SH.MH  Praktisi Hukum dan Akademis Muda yang  Berenegik memberikan pendapatnya hal menyongsong Perhelatan Pilpres di 2024.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III. -Pesta demokrasi bangas Indonesia  tinggal 5 bulan lagi seorang Praktisi hukum muda dan bijak , Eben Haezer  Zebua S.H.,M.H. secara  Akademis memberikan Pendapatnya ,menyambut pesta demokrasi bangsa Indonesia  di 2024 tahun depan diharapkan para pendukung Paslon harus tetap profesional serta efektif dan menghargai demokrasi dalam memberikan dukungan kepada para calon yang maju dalam Pilpres Tahun 2024.


    "Saat ini kita berada pada masa panasnya suhu politik, kiranya  para pendukung para Capres dan Cawapres harus tetap menjujung tinggi Bhineka tunggal ika yakni keberagaman dan persatuan Indonesia ditengah-tengah masyarakat, jangan arogan agar tidak menimbulkan keresahan," katanya kepada PI-NEWS.COM,Kamis (26/10/2023).


    Menurutnya, kericuhan ditengah-tengah masyarakat bisa saja muncul dari sikap dan perbuatan para pendukung yang saling tidak menghargai perbedaan pilihan sehingga  menyerang pendukung lainnya  baik di media sosial maupun secara langsung . Untuk itu kepada para Capres dan Cawapres yang ada  harus objektif dalam menyaring para pendukungnya guna mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan kondusif. 


    "Negara ini negara besar, jangan  hanya karena ulah segelintir pendukung yang terkesan arogan, dikhawatirkan  memicu terjadinya perpecahan ditengah masyarakat, kiranya hal itu jangan sampai terjadi," pungkasnya.


    Diketahui di media sosial, ada tiga pasangan Capres dan Cawapres RI yang maju dalam perhelatan Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang. Salah satunya putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka yang maju menjadi Cawapresnya Prabowo Subianto.dari beberapa koalisi partai.


    Pasangan lain yakni, Ganjar dan Mahfud MD yang didukung oleh Partai PDI-Perjuangan serta Pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar didukung oleh Nasdem dan PKB.

    " Semoga kita bisa sama-sama berdoa agar perhelatan pesta demokrasi Pilpres 2024 nanti tetap aman dan kondusif serta kita harapkan  TNI dan Polri tetap semangat mengawal Pesta demokrasi bangsa Indonesia yang kita cintai ini." Pungkas Eben mengakhiri keterangannya. ( Ds / Red).

    Narasumber: Eben Haezer Zebua SH.MH.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Eben Heazer Zebua SH.MH " Pilpres dan PilWapres didepan Mata,,Jaga Kesatusn Bangsa hindari Perpecahan...

    Terkini