• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Demi kemajuan masyarakat Deliserdang, Arwindo SH Mba Lancarkan Pengurusan Adminitrasi KK Dan KTP warga..

    Last Updated 2023-10-31T12:46:48Z
    Arwindo SH Mba anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang berikan bantuan kelancaran pengurusan pembuatan KK dan KTP kepada masyarakat Deliserdang 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III  -Dalam memajukan masyarakat Kabupaten Deli Serdang, Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Fraksi Golkar,Arwindo SH, Mba, berikan sosialisasi kelancaran pengurusan pembuatan Kartu Keluarga Dan Kartu Tanda Penduduk untuk masyarakat Deli Serdang berdomisili  diKecamatan  Percut Sei Tuan  tepatnya di Jalan Karya, Dusun VII, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (27/10/2023) Sore. 


    Kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan agar masyarakat umum yang kesulitan dalam pengurusan KK dan Ktp menjadi lebih mudah dengan diberikan penjelasan sosialisasi ditengah masyarakat tersebut. 


    "Untuk para warga, yang kesulitan dalam pengurusan KK dan KTP dapat melalui saya atau pun anggota saya yang ada disini secara gratis, " Jelasnya didepan Ratusan Masyarakat yang hadir diacara sosialisasi tersebut. 


    Merasa antusias, warga yang mengikuti  acara  ini merasa terbantu dengan adanya kegiatan sosialisasi yang di buat oleh Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi Golkar Arwindo, SH, Mba sekaligus Bacaleg 2024 Partai Golkar. 


    "Kami merasa terbantu Pak dengan adanya kegiatan ini, kami pun berterima kasih kepada Pak Arwindo kiranya dapat mempermudah dalam pengurusan adminitrasi KK dan KTP kami, karna selama ini kami hanya tahu harus jauh-jauh ke Pakam sana untuk mengurus ini semua, terima kasih ya Pak", ungkap Wak Ayek (55) warga sekitar dengan haru saat diwawancarai oleh tim awak media. 


    Kegiatan yang dilakukan kedua kalinya ini bukan karena dirinya bakal mencaleg kembali, namun karena adanya rasa keikhlasan hati  dalam membantu masyarakat Deli Serdang untuk kelancaran dalam pengurusan adminitrasi KK dan KTP. Usai mengakhiri kegiatan tersebut, Arwindo pun membagikan Ratusan nasi kotak dan bingkisan untuk para warga yang menghadiri acara tersebut. 


    "Harapannya bila diizinkan Allah 2024 - 2029 meneruskan langkah dan kerja untuk memajukan masyarakat dan kabupaten Deli Serdang", tegasnya kepada awak media, Sabtu (28/10/2023) Sore. (TEAM / Red)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Demi kemajuan masyarakat Deliserdang, Arwindo SH Mba Lancarkan Pengurusan Adminitrasi KK Dan KTP warga..

    Terkini