• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Duel Maut Dua Buruh Bongkar Muat Belawan, 1 Nyawa Melayang

    Last Updated 2023-08-16T18:41:15Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Kegiatan bongkar muat di pelabuhan Belawan riuh dan menjadi pusat perhatian, Rabu (16/8). 


    Pasalnya, dua orang laki laki, seorang diantaranya buruh bongkar muatan kapal berkelahi di atas truk yang sedang memuat beras di dermaga Gudang 108, Sektor 2, Pelabuhan Ujung Baru, Belawan.


    Akibatnya, Risman Sarumaha, warga Jalan Bakti BRI, Gang Mufakat Bahari, Lingkungan 10 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, tewas bersimbah darah.


    Sedangkan seterunya Fendi Pasaribu (32) warga Lorong Bersama, Kelurahan Belawan Bahari telah ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.Berdasarkan informasi yang dihimpun, perkelahian itu terjadi Selasa (15/8). 


    Bermula saat Fendi meminta beras dari kapal Tay Son 1 berbendera Vietnam yang sedang dimuat, namun Risman tidak memberinya.


    Kemudian Fendi diduga merasa sakit hati, sehinga terjadi perkelahian dan Risman jatuh dari atas truk ke lantai dermaga yang ketinggiannya lebih dari lima meter.


    Akibatnya, dari kepala dan wajahnya Risman mengeluarkan banyak darah setelah berbenturan keras dengan lantai dermaga.


    Mengetahui kejadian itu, sejumlah orang yang berada di lokasi berusaha menolong dengan membawa Risman ke rumah sakit, namun naas nyawa tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal oleh rumah sakit dan keluarga Risman menolak dilakukan otopsi.


    Kapolsek Belawan Kompol Henman Limbong membenarkan kejadian tersebut dan perkaranya sudah ditangani petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.


    Terpisah, Farid Chairmawan Corcomm Pelindo Multi Terminal, membenarkan terjadi perkelahian antar oknum buruh, dan korban yang mengalami luka dibahagin kepala dan wajahnya sempat dilarikan ke rumah sakit.


    “Terkait penyebab perkelahian, kami serahkan prosesnya kepada pihak yang berwenang ,ujar Farid.


    Semenara Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Zikri Muamar membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sudah diamankan dan sedang diproses.<<Red>>






    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Duel Maut Dua Buruh Bongkar Muat Belawan, 1 Nyawa Melayang

    Terkini