• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Viral pengakuan perselingkuhan Wanita Bersuami dengan Oknum Kades , Begini tanggapan Pak Kadesnya,,,

    Last Updated 2023-07-04T11:34:22Z

    viral wanita bersuami mengaku ama suaminya ada berselingkuh dengan Oknum Kades, 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III  - Tersihar Viral di Media Video berdurasi 2.07 menit pengakuan wanita bersuami di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara berselingkuh dengan oknum Kepala Desa (Kades), Viral dijagat maya, dikutip Majalahjurnalis.com, Senin (3/7/2023)


    Tampak terdengar di tampilan video bahwa ada Pengakuan wanita di vedio itu didengar langsung suaminya dan sanak keluarganya, ia sudah berhubungan intim sebanyak 2 kali di penginapan Oyo dan RedDoorz pada bulan suci Ramadhan yang lalu.

     

    Terdengar di rekaman video yang tersebar menjadi viral tersebut, suami wanita yang digagahi oknum Kades itu beraksi marah tanda bersikap keberatan.


    Ditelusuri awak media, bahwa di kampung itu perselingkuhan oknum Kades dengan wanita bersuami itu sudah menjadi buah bibir yang hangat diperbincangkan warganya.

     

    Guna keseimbangan berita terkait viralnya video pernyataan  wanita yang diduga mengaku pernah melakukan hubungan Asmara dengan oknum Kades yang di viralkan tersebut,,Awak media mencoba  mengkomfirmasi tanggapan si Oknum tersebut dan Si Kades membalas melalui  WA ..


    "ya BangMaaf Saya Lgi ada Kegiatan,Mengenai Video Itu Sudah Lama saya Tau Bng Dan Itu Ga Ada bukti” Yg Bisa di Pertanggung Jawab Kan Jadi Kemaren Sudah Saya Kumpulkan Bukti” terkait Pencemaran Nama baik Saya " Ucapnya membalas WA.


    Lanjut Si Oknum Kades kembali,,,Hal langkah berikutnya  menanggapi  video pernyataan wanita yang sudah viral tersebut. 


    "Jd Dalam waktu Dekat Saya akan Laporkan Ke Polda bang,Begitu Juga termasuk Ada Beberapa oknum Yg MengeShare video Tersebut Jd Sekalian Saja Awak Buat LP nya Bng " Terang si Kades melakukan langkah selanjutnya terkait viralnya video tersebut. ( Syt / Team )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Viral pengakuan perselingkuhan Wanita Bersuami dengan Oknum Kades , Begini tanggapan Pak Kadesnya,,,

    Terkini