• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Tekongan manis dijalan Tumpatan beringin kembali makan korban, Kereta Vixion alami Laka Tunggal ,2 Korban diduga Luka Parah,,

    Last Updated 2023-07-23T17:55:34Z
    Diduga lalai mengendarai dijalur jalan tekongan Kereta  Vixion alami Laka Tunggal 2 korban dibawa ke rumah sakit, kabarnya ada korban yang pecah kepalanya 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM DELISERDANG.III. - Masyarakat pengguna jalan dan para Pengedara kendaraan yang melintas sempat kaget melihat  ramainya warga  yang menghampiri mobil ambulans  milik Rumah Sakit Patar asih Beringin  yang terlihat sedang mengangkat 2 pria Pengedara yang diduga alam Laka Tunggal pada Minggu, (23/07/2023) sekitar pukul 22.50 malam ini. 


    Diketahui dari data yang dikumpulkan Kontributor Berita Awak media PI-NEWS.COM di Tkp  bahwa kendaraan  yang digunakan kedua korban adalah  Jenis Yamaha Vixion Warna Hitam dengan Nomor Polisi BK 6253 QQ .yang diduga  mengendarai Kendaraan dalam kecepatan tinggi  melintasi Tekongan manis sebelum SPBU Beringin. 


    Dari warga sekitar didapati data bahwa Korban adalah warga desa  sidourip Beringin yang mengalami  kecelakaan tunggal  dengan  menabrak beram jalan dan masuk parit batas jalan aspal tersebut. 


    " Korban sudah dibawa ke Rumah sakit Patar Asih Bang ,kurasa kekencangan di tekongan jalan itu ( sambil menunjukkan jalan telinganya),kepala nya keknya pecah dan uda dibawa ke rumah sakit pakai ambulans Patar Asih," Jelas wak Mimin yang mengaku sebagai  warga setempat  sekitar lokasi kejadian .


    Beberapa warga dan pengguna jalan yang sering melintas jalan tekongan   cantik itu mengaku sudah sering kereta nyosor nabrak beram jalan dan Masuk parit dekat aspal jalan Lamtaran  kencang  bawa kereta apalagi  dimalam hari tanpa memikirkan keselamatan dirinya dalam berkendaraan. Semoga masyarakat dapat lebih berwaspada lagi saat melintasi tekongan jalan dekat SPBU beringin tersebut karna uda sering memakan korban kecelakaan. ( Syt / A.Sypt- Red)


    Editor  : Dms 


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tekongan manis dijalan Tumpatan beringin kembali makan korban, Kereta Vixion alami Laka Tunggal ,2 Korban diduga Luka Parah,,

    Terkini