• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Joy David R. Sihotang Terima Mandat Sebagai Ketua Sapma DPC PBB Deli Serdang

    Last Updated 2023-07-26T17:13:25Z

    Dalam rangka memperkuat struktur jajaran ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Deli Serdang, Ketua DPC PBB Deli Serdang menyerahkan secara langsung surat mandat guna membentuk kepengurus Sapma DPC PBB Kabupaten Deli Serdang di Kantor Sapma DPC PBB Kabupaten Deli Serdang, Jalan Mandala By Pass No. 108 AB, Rabu (26/07/2023).


    Dalam acara penyerahan mandat tersebut turut hadir Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Deli Serdang Musa Silalahi, S.Kom, Sekretaris DPC PBB Jonson Panggabean, A.Md, Bendahara Rudi Sipayung beserta jajaran pengurus DPC.


    Dalam sambutannya Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Deli Sedang, Musa Silalahi, Skom, menyampaikan pemberian mandat ini tidak lain untuk membentuk struktur kepengurusan Sapma DPC PBB Deli Serdang


    "Adapun tujuan kami memberikan mandat dengan nomor surat 63-SM/DPCDS/PBB/VII/2023 tidak lain untuk membentuk struktur kepengurusan diwilayah Kabupaten Deli Serdang. Selain itu kita mewajibkan adanya kantor sekretariat Sapma DPC PBB Deli Serdang dan wajib mengacu pedoman organisasi di dalam anggaran dasar, anggaran rumah tangga AD/ART dan peraturan organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB)," ujar Musa Silalahi Amd, Skom.


    Sementara itu, Joy David R. Sihotang, S.Sos sebagai Ketua Termandataris yang didampingi rekan-rekan termandataris lainnya, dalam hal itu memberikan kesanggupan untuk mengkonsolidasikan seluruh kader-kader Sapma DPC PBB Kabupaten Deli Serdang dan memberikan kerja nyata dari amanah yang diberikan.


    Lebih lanjut dikatakan Joy David R Sihotang, dalam mandat ini, kepengurusan Sapma PBB Kabupaten Deli Serdang nantinya diharapkan dapat berkontribusi aktif dalam konstelasi kepemudaan Sumatera Utara khususnya Deli Serdang, agar lebih berkarya nyata dalam proses perbaikan kota ini.<<Red>>







    Editor : Zul


     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Joy David R. Sihotang Terima Mandat Sebagai Ketua Sapma DPC PBB Deli Serdang

    Terkini