• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Danramil 15/DT dan Camat Patumbak Beri Kejutan Polsel Patumbak di HUT Bhayangkara ke 77

    Last Updated 2023-07-06T16:31:50Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mendapat kejutan dari Danrami 15/DT dan Camat Patumbak dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77, Kamis (6/7/2023). Kejutan ini menggambarkan jika Muspika Kecamatan Patumbak sangat kompak.


    Kedatangan Danramil dan Camat Patumbak itupun disambut hangat seluruh personel Polsek Parumbak.


    "Selamat HUT Bhayangkara ke-77, Polri tetap jaya. Salam Presisi,"ucap Danrami 15/DT Kapten Kav Ando Sinaga dan Camat Patumbak Kennedy Tarigan dihadapan seluruh personel seraya menyulangi kue ulang tahun dan potongan tumpeng kepada Kapolsek Patumbak.



    Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan pun mengucapkan rasa terimakasi kepada Danramil dan Camat Patumbak, ia berharap semoga sinergitas tiga pilar tetap terjaga untuk menjaga wikayah hukum Polsek Patumbak. 


    Dalam kesempatan ini, Kanit Reskrim AKP Rianto turut juga memperkenalkan diri sebagai pejabat yamh baru dan meminta dukungan dari para Kepala Desa untuk memberikan informasi sekecil apapun ke pihak kepolisian guna menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat. 


    Rangkain kegiatan dilanjutkan dengan minum bersama sembari berdiskusi singkat tentang masalah keamanan, ketertiban dan masalah penyalah gunaan narkoba yang ada di wilayah hukum Polsek Patumbak.<< Damos Simatupang>>








    Editor : Zul

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Danramil 15/DT dan Camat Patumbak Beri Kejutan Polsel Patumbak di HUT Bhayangkara ke 77

    Terkini