• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Tolak Peredaran Narkoba,Perjudian dan Prostitusi, Warga Robbu Rappa Gelar Unjuk Rasa

    Last Updated 2023-06-26T17:29:57Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<ASAHAN>>

    Warga Desa Loburappa,Kecamatan Aek Songsongan,Kabupaten Asahan,Senin (26//2023) menggelar aksi unjukrasa di Kantor Desa Loburappa.


    Aksi yang didominasi kaum ibu-ibu tersebut mendesak agar pemerintahan desa dan aparat penegak hukum memberantas peredaran narkoba,perjudian tembak ikan serta prostitusi di desa mereka.


    Aksi warga Desa Loburappa tersebut digelar agar generasi muda yang ada di desa tersebut tidak terkontaminasi,tercemar serta terpengaruh dan terusak masa depannya.


    Dalam menyahuti aspirasi warga tersebut,Kepala Desa Loburappa,Toyib didampingi Personil Polsek Bandar Pulau serta Babinsa Koramil 15 BPL meminta agar  warga bersama-sama dengan perangkat desa serta instansi penegak hukum bergandengan untuk memberantas segala bentuk kemaksiatan yang dapat merusak tatanan moral dan generasi muda tersebut.


    Pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Pulau Raja terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat desa loburappa dalam menjaga situasi kamtibmas.


    Untuk menyahuti permintaan warga tersebut maka dilaksanakan rapat yang dihadiri Kepala Desa Loburappa Toyip, Ketua BPD Jamirun Sarumpaet, Sekertaris Desa Fikri, Kanit Reskrim Ipda Azwan F Batubara, Kanit Binmas Aiptu Wagimin, Ps.Kanit Propam Aipda Rudi Harianto, Babinsa Koramil 15 BP Serda Suwandi, Tokoh Masyarakat Sonang Panjaitan, Nurma Br Siahaan, dan Ibu-ibu Perwiritan.


    Sementara aksi warga berlanjut dengan mendatangi lokasi-lokasi yang selama ini dijadikan lokalisasi perjudian dan prostitusi dan menutup tempat tersebut.


    Salah seorang warga setempat kepada Wartawan mengatakan,selama ini mereka terusik istirahatnya dengan hingar bingarnya alunan musik dari lokasi yang dijadikan lapak prostitusi tersebut.<<Ady P >>









    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tolak Peredaran Narkoba,Perjudian dan Prostitusi, Warga Robbu Rappa Gelar Unjuk Rasa

    Terkini