• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Dialog Interaktif “Halo Polisi” Polda Sumut “Tupoksi dan Peran Bhabinkamtibmas di Masyarakat”

    Last Updated 2023-06-14T17:22:03Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Dialog Interaktif Halo Polisi Polda Sumatera Utara kali ini kegiatannya bersama Polsek Sunggal, jajarannya Polrestabes Medan, dengan mengambil topik " Tupoksi dan Peran Bhabinkamtibmas di Masyarakat" di channel 94,3 FM Pro 1 RRI Medan, jalan Gatot Subroto 214 Medan, pada Rabu (14/06/2023) sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai.


    Narasumber Kanit Binmas AKP M. Subakir SH dan Aiptu Ngatijan Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal, didampingi dari Humas Polda Sumatera Utara Jamaluddin S Sos Paur Subbid Penmas dan Aiptu Widodo Baur Subbid Penmas, serta dipandu oleh host dari RRI Medan Ricky Subandi.


    Beragam pertanyaan yang diajukan oleh host maupun pemirsa seputaran topik dalam dialog ini, yaitu fungsi, tugas, wewenang dari Binmas, mengenai restoratif justice serta keterkaitannya dengan Binmas, terobosan-terobosan baru oleh Bhabinkamtibmas dan lain sebagainya.


    Narasumber AKP Subakir dan Aiptu Ngatijan menjawab semua pertanyaan dengan tenang dan lugas. Diawali dari fungsi Binmas adalah sebagai alat pengendali, penggerak dan pemberdaya masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketentraman warga, tugas pokok dari unit Binmas yakni melaksanakan pembinaan masyarakat meliputi kegiatan pemberdayaan Polmas, ketertiban masyarakat dan kegiatan koordinasi dengan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa, serta kegiatan kerja sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.<<Damos Simatupang>>







    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dialog Interaktif “Halo Polisi” Polda Sumut “Tupoksi dan Peran Bhabinkamtibmas di Masyarakat”

    Terkini