• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Ban Mobil Botak Gundul dipaksa jalan, Lakalantas di Batang Kuis Mobil Pick up Kontra Vario Matic, korban Roda-2 diduga Luka cukup Parah"

    Last Updated 2023-06-17T06:51:51Z

     

    Tampak Ban Mobil yang Gundul, kereta korban dan petugas laka lantas Polsek batang kuis di tkp.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM DELISERDANG.III  - Warga desa baru Kecamatan Batang Kuis sempat heboh adanya kejadian Laka lantas  antara sepeda motor roda dua Kontra Mobil Pick Up L-300 .Sabtu ( 17 /06/2023) sekitar jam 12.00 lepas Azhar.


    Adapun  saat di tkp awak media mendapatkan informasi dari warga sekitar tkp bahwa Mobil Pick up L-300  warna coklat BK 9945BQ diduga hilang kendali kearah kanan lewat jalurnya saat melaju dari arah Pakam menuju Batang kuis. Yang Mana korban pengendara dan penumpang sepedamotor diketahui 3 orang ada suami- istri dan anaknya,yang datang dari arah Batang Kuis menuju arah  Pakam dengan kendaraan Honda Vario warna Biru Nomor Polisi BK 3952 AEZ .


    " Kami tadi terkejut pak dengan suara keras hantaman benda yang ternyata ada tabrakan antara kereta vario dan mobil pick up Eltor-300 ," Sebut salah satu warga dilokasi kejadian. 


    Ditempat yang sama  warga setempat menjelaskan bahwa mobil Eltor-300 itu agak kencang mengerti dari arah pakam ke batang kuis dan mendadak banting setir  belok Kanan menghantam kereta Vario yang datang dari arah Batang kuis menuju arah pakam " Terang seorang ibu berhijab yang tepat didepan jalan dekat tkp. 


    Tak lama kemudian Petugas laka lantas Polsek batang kuis  yakni Aipda Soleh dan Bripka Koto Tiba dilokasi kejadian perkara sambil membawa catatan laporan kerja Cek tkpnya.


    Diketahui oleh warga bahwa supir Pick up tersebut telah membawa korban pihak sepeda motor ke rumah sakit berhubung kondisinya cukup parah dan banyak berdarah ,terlihat di tkp ada darah telah ditutupi pasir  disekitar kendaraan bermotor korban.


    " Korbannya awak tengok tadi dibawa supir mobil yang nabrak itu pak ke rumah sakit arah. Batangkuis "kata si ibu yang rumah nya didepan tkp.


    Setelah di Pantau oleh petugas terlihat Kondisi Ban depan sebelah Kanan mobil Pick up L-300 tersebut sangat TIDAK LAYAK pakai alias Botak Gundul ,namun tetap di paksakan beroperasional hingga diduga dapat mengakibatkan munculnya kerawanan dalam mengedarainya sehingga dapat menimbulkan korban jiwa bagi pengedara kendaraan lainnya.


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Sahrul S.kom Sik kepada wartawan usai di kabarin via WA oleh awak media hal adanya Laka lantas tersebut, dengan lembut menjawab " Oke kita cek Bang , terima kasih infonya" Jelas PALEM - 9.Polresta Deli Serdang. 


    Setelah petugas Laka lantas selesai mendata di tempat kejadian perkara, kemudian dibantu warga setempat Mobil Pick Up dan Sepeda motor yang digunakan Korban diboyong  ke atas mobil Patroli untuk diamankan di Mako Polsek Batang Kuis guna penyelidikan lebih lanjut. ( Ds / red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ban Mobil Botak Gundul dipaksa jalan, Lakalantas di Batang Kuis Mobil Pick up Kontra Vario Matic, korban Roda-2 diduga Luka cukup Parah"

    Terkini